Injak Bendera Arab Bertuliskan Kalimat Tauhid, Pria Berseragam Mirip Polisi Israel Ini Bikin Emosi Warganet

Injak Bendera Arab Bertuliskan Kalimat Tauhid, Pria Berseragam Mirip Polisi Israel Ini Bikin Emosi Warganet

Seorang pria bertopi hitam serta berseragam yang disebut-sebut sebagai polisi zionis Israel menginjak bendera Arab Saudi yang bertuliskan kalimat tauhid.--

SUMEKS.CO - Seorang pria bertopi hitam serta berseragam yang disebut-sebut sebagai polisi zionis Israel bikin geram warganet, karena terekam menginjak bendera Arab Saudi yang bertuliskan kalimat tauhid.

Salah satu akun media sosial @bluedrewchannel, memposting sebuah video sosok pria yang diduga Israel sengaja menginjak-injak bendera hijau bertuliskan tauhid diatas lantai.

Pria tersebut, tanpa rasa bersalah sedikitpun malah tersenyum bangga didepan kamera saat menginjak bendera yang sebelumnya telah dijadikan kain untuk mengepel lantai.

Dari percakapannya, video berdurasi singkat hanya beberapa detik tersebut terdengar menggunakan bahasa asing seperti bahasa khas orang Israel.

BACA JUGA:Warganet Kembali dibuat Geram, Panji Gumilang Sebut Al Quran Boleh Diinjak, Cukup Meminta Maaf Saja

BACA JUGA:Camkan! Tidak Hanya Dihukum Penjara, Pelaku Injak Al Quran Demi Konten Akan Terima Azab Pedih Dari Allah SWT

Setelah menginjak-injak bendera hijau bertuliskan kalimat tauhid tersebut, si polisi Rusia ini tertawa lebar seolah-olah puas telah menginjak bendera tersebut.

Dalam thumbnail video bertuliskan kalimat bernada kecaman, atas perbuatan dari polisi Israel "Dengan bangganya di supermart dengan bendera tauhid berwarna hijau".

Belum diketahui kapan video tersebut dibuat, namun setidaknya video tersebut memancing amarah serta kecaman dari warganet terutama dari warganet yang beragama Islam termasuk Indonesia.

Warganet mengecam aksi tersebut, sebab menurut warganet bendera tersebut merupakan bendera kebanggaan umat muslim di seluruh dunia.

BACA JUGA:Laknatullah! Warganet Kecam Aksi Pria Bule dengan Sengaja Injak Al Quran, Berharap Azab Allah Segera Turun

BACA JUGA:Camkan! Tidak Hanya Dihukum Penjara, Pelaku Injak Al Quran Demi Konten Akan Terima Azab Pedih Dari Allah SWT

Warganet juga mendoakan agar pria yang menggunakan seragam layaknya petugas keamanan atau polisi ini segera dilaknat oleh Allah Subhanahu Wa Taala.

"Semoga allah melaknatmu, seandainya kau islam maka akan binasa kau di Liang lahatmu," tulis komentar bernada kecamanan dari akun @denn*.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: