Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Gelar Safari Ramadan dengan Puluhan Awak Media

Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Gelar Safari Ramadan dengan Puluhan Awak Media

Pertamina Rokan Hulu Zona 4 saat melakukan Safari Ramadan bersama awak media Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Prabumulih, di Gedung Patra Ria Komperta Prabumulih, Senin, 25 Maret 2024.--

SUMEKS.CO - Pertamina Hulu Rokan Zona 4, menggelar Safari Ramadan bersama awak media, yang dipusatkan di Patra Ria Komperta Prabumulih, Senin, 25 Maret 2024.

Awak media yang menghadiri Safari Ramadan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 ini, dengan agenda buka bersama yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Prabumulih.

Senior Manager Prabumulih Field, Muhammad Luthi Ferdiansyah mengatakan, gelaran Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pertamina dan awak media. 

"Dalam kesempatan ini, kami juga ingin mengenal kawan-kawan media. Karena, hubungan Pertamina dengan media itu bagian tak terpisahkan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Luthfi menambahkan, bahwa produksi Pertamina per harinya mencapai 8.500 barel. Hasilnya, disuplai ke berbagai tempat. 

BACA JUGA:Akhirnya! Pertamina Zona 4 Berhasil Tangani Kebocoran Sumur RJA 54

BACA JUGA:Berikan Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pada Pertamina Appreciation Night

"Seperti ke Plaju, Palembang, dan lain-lain," ujarnya.

Luthfi juga menyampaikan, bahwa Pertamina EP Prabumulih ini memiliki beberapa Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial. 

"Melalui CSR ini, kami berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," harapnya. 

Luthfi juga menginginkan, antara Pertamina dan awak media di wilayah Kota Prabumulih dan Kabupaten Ogan Ilir, semoga dapat selalu bersinergi.

"Semoga kita dapat selalu bersinergi," pungkasnya. 

BACA JUGA:Tumpukan Sampah Hingga Jadi Maggot Bernilai Rupiah, Berkat Bantuan PT Pertamina

BACA JUGA:Pertamina Meluncurkan Program Beasiswa untuk Mahasiswa se-Indonesia, Begini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: