Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Amankan 5 Remaja Saat Tawuran di Jalinsum Indralaya

Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Amankan 5 Remaja Saat Tawuran di Jalinsum Indralaya

Lima remaja di Kabupaten Ogan Ilir saat diamankan Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024, saat tawuran di Jalinsum Palembang-Prabumulih. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, berhasil mengamankan lima remaja yang melakukan aksi tawuran.

Kelima remaja yang diamankan Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir ini, melakukan aksinya di Jalan Lintas Sumatera Palembang-Prabumulih.

Kasatgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham menjelaskan, kelima remaja ini terjaring petugas saat patroli hunting.

"Mereka diamankan sesaat usai tawuran di Jalinsum Palembang-Prabumulih, tepatnya di Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara," ujarnya Senin, 25 Maret 2024.

Menurut Kasat Reskrim, diamankannya lima pelaku tawuran ini, berawal dari informasi masyarakat yang memberitahukan adanya aksi tawuran di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Preman Lakukan Pungli, Bersama Barang Bukti Uang Rp 7.000

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Berhasil Ciduk Pelaku Begal Bersajam

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan. Pada saat di Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, akhirnya diamankan beberapa anak-anak remaja dengan membawa sarung.

"Ternyata sarungnya itu diujungnya diikat dengan batu atau benda keras," lanjutnya. 

Pada saat diinterogasi oleh petugas, beberapa remaja ini mengaku bahwa telah melakukan aksi tawuran yang berlokasi dipinggir Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, tepatnya di Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

"Pada saat digeledah, petugas menemukan satu unit HP merk POCO yang diduga milik salah satu musuh dari kelompok lain," katanya lagi. 

Selain itu, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BG 6209 IV diduga milik salah satu pelaku tawuran yang meninggalkan sepeda motornya karena dikejar petugas.

BACA JUGA:Atensi Kapolda Sumsel, Siddokes Polres Ogan Ilir Berikan Pengobatan Gratis ke Panti Sosial ABH dan Lansia

BACA JUGA:Cegah Kejahatan Jalanan di Bulan Ramadan, Tim Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: