Cegah Kejahatan Jalanan di Bulan Ramadan, Tim Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli

Cegah Kejahatan Jalanan di Bulan Ramadan, Tim Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli

Tim Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ogan Ilir, saat menghadang pelaku yang melakukan pungutan liar di Gerbang Tol Kramasan Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Tim Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ogan Ilir, melakukan patroli di Jalan Lintas Timur Palembang-Indralaya. 

Patroli yang dilakukan Tim Perintis Sat Samapta Polres Ogan Ilir ini, dalam rangka mencegah kejahatan jalanan terutama di bulan suci Ramadan ini. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Samapta Polres Ogan Ilir, AKP Yanuardi mengungkapkan, patroli dilakukan dua tim.

"Yaitu tim patroli sepeda motor dan tim patroli yang menggunakan mobil," terangnya. 

Patroli yang dilakukan Tim Perintis Presisi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur Palembang-Prabumulih saat di bulan puasa. 

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan, Tim Perintis Presisi Samapta Polres Ogan Ilir Patroli 24 Jam di Jalinsum

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Takjil di Jalanan, Pengendara Hingga Tukang Bentor Pun Ketiban Takjil

Patroli motor yang dilakukan Tim Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ogan Ilir kali ini, dipimpin langsung oleh Aipda Beni, siang hari hingga sore, Rabu, 20 Maret 2024.

Kegiatan kembali dilanjutkan pada malam hari dengan melakukan patroli hunting di sepanjang Jalan Lintas Timur arah Indralaya mengarah perbatasan Kota Palembang.

"Patroli kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan di jalan raya," lanjutnya. 

Yanuardi menyebut, kejahatan jalanan yang sering terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, yaitu, pungutan liar dijalan. Kemudian, adanya jembatan yang rusak yang terjadi di jalan lurus. 

"Selain itu, ada aksi-aksi kejahatan lainnya seperti pelaku begal dan tindak pidana pencurian lainnya," paparnya.

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Preman Lakukan Pungli, Bersama Barang Bukti Uang Rp 7.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: