Kedatangan Aiptu FN Disambut Demo Berantas Debt Collector dan Ucapan Karangan Bunga untuk Polda Sumsel

 Kedatangan Aiptu FN Disambut Demo Berantas Debt Collector dan Ucapan Karangan Bunga untuk Polda Sumsel

Kedatangan Aiptu FN, oknum polisi yang melakukan penembakan terhadap debt collector disambut demo dan ucapan karangan bunga. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kedatangan Aiptu FN, oknum polisi yang melakukan penembakan dan penganiayaan terhadap debt collector ke Mapolda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan di Bid Propam disambut demo dan ucapan karangan bunga.

Demo yang digelar di depan Mapolda Sumsel oleh sejumlah elemen masyarakat itu meminta Kapolda Sumsel untuk memberantas aksi premanisme saat melakukan penarikan kendaraan bermotor oleh oknum debt collector.

Massa yang datang turut memberikan dukungannya terhadap Aiptu FAN yang dinilai melakukan upaya pembelaan diri dengan menusuk dan menembak dua debt collector yang hendak menarik kendaraan miliknya pada Sabtu lalu. 

Perwakilan rombongan itu diterima dan diajak berdialog di ruang Ditreskrimum Polda Sumsel.

BACA JUGA:Tiba di Polda Sumsel, Aiptu FN Oknum Polisi yang Tembak Debt Collector Langsung Serahkan Barang Bukti Ini

BACA JUGA:Aiptu FN yang Tembak Debt Collector Dikabarkan Tiba di Polda Sumsel Hari Ini, Begini Kata Kuasa Hukum

Sisi lain, ucapan juga diberikan kepada Polda Sumsel dengan mengirimkan karangan bunga sebagai dukungan masyarakat kepada pihak kepolisian untuk mengusut aksi kekerasan yang dilakukan debt collector.

Karangan bunga tersebut berjejer di depan pagar Mapolda Sumsel hingga ke dinding tikungan flyover Simpang Lampu Merah Polda Sumsel.


Kedatangan Aiptu FN, juga ditandai dengan ucapan karangan bunga yang ditujukan kepada Polda Sumsel. Foto: edho/sumeks.co--

Tampak ucapan selamat dan sukses itu berasal dari berbagai elemen masyarakat seperti dari Palembang, Lahat, OKI, PALI, Muara Enim, Sekayu dan lain sebagainya

Aiptu FN, oknum polisi yang dilaporkan telah melakukan penembakan dan penganiayaan terhadap debt collector, tiba di Polda Sumsel pada Senin 25 Maret sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Perkara Oknum Polisi Tembak dan Tusuk Debt Collector di Parkiran Mall, Polda Sumsel Berikan Keterangan Resmi

BACA JUGA:Cerita Istri Aiptu FN saat Belasan Debt Collector Hadang Mobil di Parkiran Mall, Suami Terluka

Saat tiba di Polda Sumsel, Aiptu FN yang didampingi kuasa hukumnya, langsung menuju gedung Ditreskrimum lalu pindah ke Bid Propam, Senin 25 Maret 2024 pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: