Hampir 4 Tahun Buron, Penjambret Mahasiswi Unsri Akhirnya Terciduk Dirumahnya

Hampir 4 Tahun Buron, Penjambret Mahasiswi Unsri Akhirnya Terciduk Dirumahnya

Sat Reskrim Polres Ogan Ilir akhirnya melakukan penangkapan terhadap pelaku penjambretan mahasiswi Unsri, yang dilakukannya pada tahun 2021 lalu. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pelarian pelaku penjambretan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri), pada tahun 2021 lalu akhirnya diamankan Sat Reskrim Polres Ogan Ilir

Pelaku bernama Putra Wahyu alias Roi (24), warga Desa Penandingan Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, yang sehari-harinya bekerja sebagai petani. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ilham menerangkan, pelaku merupakan target operasi pada Operasi Pekat Musi 2024.

"Pelaku ini merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan," ungkapnya, Sabtu, 23 Maret 2024.

Penangkapan terhadap pelaku ini dilakukan Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham, Kanit Pidum, IPDA Ettah Juliansyah, bersama Anggota Tim Macan OI Opsnal Pidum Sat Reskrim.

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Preman Lakukan Pungli, Bersama Barang Bukti Uang Rp 7.000

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Pelaku Pencurian Hp Milik Mahasiswa Unsri

Penangkapan yang dilakukan pada Jumat malam, 22 Maret 2024, sekitar pukul 22.00 WIB ini juga diback up oleh Anggota Unit Reskrim Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim. 

"Status pelaku merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) tindak pidana pencurian dengan kekerasan," lanjutnya. 

Dipaparkan Kasat Reskrim, penangkapan pelaku ini berawal dari informasi yang disampaikan oleh informan kepada personel Sat Reskrim Polres Ogan Ilir.

Informan tersebut menyebutkan, bahwa tersangka pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada 24 Oktober 2021 lalu sekitar pukul 19.00 di depan Kampus Unsri Indralaya, sedang berada dirumahnya di Desa Penandingan Kecamatan Sungai Rotan.

Mendapatkan informasi tersebut, Kasat Reskrim bersama personel Sat Reskrim Polres Ogan Ilir pun, langsung menuju ke Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim untuk berkoordinasi perihal keberadaan DPO tersebut.

BACA JUGA:Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, Ini Tugas Perdana AKP M Ilham yang Bikin Deg-Degan

BACA JUGA:Atensi Kapolda Sumsel, Siddokes Polres Ogan Ilir Berikan Pengobatan Gratis ke Panti Sosial ABH dan Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: