Cara Mengajukan KUR BCA 2024! Plafon Rp10 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Cara Mengajukan KUR BCA 2024! Plafon Rp10 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Cara mudah ajukan KUR BCA 2024 pasti lolos verifikasi--

SUMEKS.CO – Ajukan KUR BCA 2024 sekarang dengan plafon bervariasi salah satunya yang paling banyak diajukan Rp10 juta tanpa jaminan cuma dengan memenuhi syarat ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Central Asia (BCA) adalah program pembiayaan yang dirancang untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. 

Tentunya untuk mengajukan pinjaman ini diperlukan beberapa syarat utama agar lolos verifikasi dan pengajuannya.

Selain itu alasan KUR BCA 2024 menjadi yang paling banyak dicari karena penawaran menarik dari bank ini terbilang menggiurkan.


Informasi pengajuan KUR BCA 2024 lengkap--

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan KUR BCA 2024, Pinjaman Rp150 Juta Cair, Cicilan Terpanjang Sampai 5 Tahun

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Rp50 Juta Cair Dengan Mudah, Begini Caranya

Salah satunya adalah suku bunga KUR BCA 2024 yang rendah yakni berkisar antara 6 persen hingga 9 persen efektif per tahun tergantung pinjaman yang dinilai kompetitif sehingga menjadikannya pilihan menarik bagi para pengusaha.

Lalu KUR BCA memberikan keuntungan tanpa biaya provisi atau biaya administrasi tambahan yang artinya tidak akan dikenakan biaya lain selain suku bunga.

Selain itu tenor atau waktu pembiayaan bervariasi sesuai dengan jenis pinjamannya seperti untuk KUR Mikro tenor yang diberikan hingga 3 tahun dan untuk KUR Kecil tenornya hingga 5 tahun.

Adapun jenis-jenis KUR BCA 2024 yang ditawarkan diantaranya ada KUR Super Mikro dengan limit pinjaman Rp 10 juta, KUR Mikro dengan limit pinjaman Rp 10 -100 juta dan KUR Kecil dengan limit pinjaman Rp 100 -500 juta.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Jadi Solusi Pinjaman untuk UMKM, Tawarkan Plafon Hingga Rp500 Juta

BACA JUGA:Cara Termudah Ajukan KUR BCA 2024, Asal Syarat Terpenuhi Pinjaman Cair dan Proses Cepat

Nah untuk mengajukan pinjaman ini tentu dibutuhkan syarat untuk menunjang diterimanya pengajuan oleh pihak bank dan cepat cair, simak beberapa syaratnya dibawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: