MoonSwatch Kembali Hadir dengan Karakter Ikonik Snoopy Pada Dial dan Komplikasi Fase Bulan

MoonSwatch Kembali Hadir dengan Karakter Ikonik Snoopy Pada Dial dan Komplikasi Fase Bulan

jam tangan moonswatch mission to the moonphase--

SUMEKS.CO - Snoopy masuk ke dalam koleksi MoonSwatch baru dengan warna serta pola jarum detik sentral yang baru serta Swatch memperkenalkan komplikasi yang benar-benar baru.

Mengikuti model Omega Speedmaster yang mengambil inspirasi Snoopy, duta keselamatan NASA sejak tahun 1960-an, ditampilkan berbaring di bulan pada cakram fase bulan, yang berputar dalam set subdial pada posisi jam 2.

Bagi kolektor yang akrab dengan Snoopy dan Moonwatch, hubungan antara Misi baru ke Fase Bulan dan Speedmaster Snoopy Perak Apollo 13 Omega ini akan segera terlihat jelas.

Kolektor akan menemukan Snoopy sedang tertidur di dial jamnya, kali ini bertumpu pada dua bulan sabit yang mengelilingi subdial, ditemani oleh Woodstock yang meringkuk di kakinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Sport Mewah Citizen, Kolektor Pasti Ngiler!

BACA JUGA:Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Kronograf Baru dengan Desain Trek Balap Tahun 1960-an

Sentuhan terakhir Snoopy ada di bagian caseback, menutupi modul kronograf kuarsa. Penutup baterai tidak lagi menampilkan cetakan resolusi tinggi dari planet yang bersangkutan, sehingga membuat Bulan tampak seperti di dunia Charles Schulz.

Selain itu sub dial fase bulan ini memiliki bertabur bintang-bintang yang hanya terlihat di bawah sinar UV.

Kemudian indeks, jarum jam dan menit serta ujung jarum detik kronograf menggunakan Super-LumiNova Grade A untuk cahaya sempurna dalam gelap.

Hal baru lainnya untuk Mission to the Moonphase adalah warna casing baru, kali ini dalam material casing terbuat dari Bioceramic putih bersih untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Ocean Star GMT Lebih Segar dan Keren, Kado Spesial Buat Kolektor Jam Tangan dari Mido

BACA JUGA:Jam Tangan Orient FERAP002W Masquerade Menghadirkan Bobot yang Menginspirasi Kepercayaan Diri

Bioceramic merupakan perpaduan unik dari 2/3 keramik yang digunakan dalam pembuatan jam tangan kelas atas dan 1/3 bahan biosourced yang berasal dari minyak jarak. Ini menghasilkan bahan yang sangat kuat dengan hasil akhir matte halus.

Bentuknya masih sama dengan Speedmaster yang ikonik, dengan sisi casing asimetris dengan diameter 42 mm.

Jam tangan Mission to the Moonphase ini memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 30 meter saja, itu artinya jangan sekali-kali membawa jam tangan ini untuk aktivitas bawah air karena cukup rentan.

Kemudian jam tangan Mission to the Moonphase dipasangkan dengan kristal bahan biosource berbentuk kubah kotak dengan lapisan anti gores.

BACA JUGA:Orient Monarch, Jam Tangan Mekanis Entry Level yang Terinspirasi Gaya Vintage

BACA JUGA:Orient Disk Black Dial, Jam Tangan Berjiwa Muda dengan Elemen Desain Unik Kontemporer

MoonSwatch Mission to the Moonphase putih referensi SO33W700 ini dipadukan dengan strap Velcro putih yang sangat bagus.

Sama seperti 11 MoonSwatch asli, Mission to the Moonphase akan menjadi model produksi reguler, hanya tersedia di toko tertentu mulai tanggal 26 Maret.

Tidak diragukan lagi ini jam Mission to the Moonphase ini akan menjadi item yang paling laris pada awalnya.

Sekali lagi mencerminkan tren yang selalu terjadi dengan MoonSwatch terbaru, pasti toko yang menjual akan kebanjiran pembeli.

BACA JUGA:Penerai Rilis Jam Tangan Luminor Perpetual Calendar Platinumtech, Tonjolkan Desain Italia

BACA JUGA:Jam Tangan Sport Terbaik dari Vero SW Asal Amerika, Cocok untuk Semua Jenis Olahraga

Namun demikian, tidak terlihat sama sekali alasan mengapa item ini pada akhirnya tidak akan menjadi lebih mudah untuk didapatkan, tapi tren MoonSwatch memang sudah menjadi kebiasaan untuk setiap jam tangan terbarunya.

Mengenai harga dan ketersediaan Swatch x Omega MoonSwatch Mission to the Moonphase, sebagai informasi akan tersedia di toko Swatch tertentu mulai tanggal 26 Maret. Dengan kisaran harga Rp7 jutaan.

Sebagai informasi historis dari jam tangan Swatch x Omega MoonSwatch, mereka telah merilis 11 model MoonSwatch pertama pada tahun 2022.

Kemudian dilanjutkan pada edisi MoonSwatch Moonshine Gold pada tahun 2023, namun sekarang Swatch menjadikan MoonSwatch berfungsi kembali dengan edisi Snoopy.

BACA JUGA:Jam Tangan SBGJ273 Yuka-Momiji Hi-Beat GMT Hadir dengan Dial Merah yang Sangat Langka Pada Grand Seiko

BACA JUGA:Citizen Merilis Jam Tangan Tsuki-yomi Fase Bulan dengan Sinkronisasi Jam Atom dan Tampilan yang Jernih

Tepat dua tahun setelah diperkenalkannya MoonSwatch, Misi ke Fase Bulan bersama Snoopy ini yang akan tersedia mulai 26 Maret 2024.

MoonSwatch baru ini hanya menampilkan skema warna serba putih untuk merayakan bulan purnama. Ini adalah edisi non-terbatas yang hanya akan tersedia di toko (tidak online).

Perlu diketahui bahwa MoonSwatch Snoopy putih baru ini adalah babak baru yang menyenangkan, dan merupakan sebuah jam tangan yang layak dinanti untuk dilihat secara langsung.

Namun demikian, sungguh membuat frustrasi karena MoonSwatch Snoopy baru ini tidak tersedia online.

BACA JUGA:Jam Tangan Kurono Tokyo Chronograph 3 Hisui, Tampil dengan Desain Lebih Spiritual

BACA JUGA:Intip Jam Tangan TAG Heuer yang Dipakai Ryan Gosling di Film The Fall Guy

Tapi sebetulnya jika dipahami dari sudut pandang pemasaran. MoonSwatch Mission to the Moonphase ini tersedia secara online hanya dengan satu sentuhan tombol, perjalanannya akan menjadi kurang menarik.

Beberapa Kolektor telah berkeliling dunia untuk membeli semua versi yang berbeda, dan jam tangan MoonSwatch Mission to the Moonphase ini juga termasuk arloji yang layak dibeli dengan perjalanan yang jauh untuk sebuah dedikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: