Wabup Ogan Ilir Buka Pasar Bedug Ramadan Perdana di Kecamatan Tanjung Raja, Beragam Kuliner Tersaji Disini

Wabup Ogan Ilir Buka Pasar Bedug Ramadan Perdana di Kecamatan Tanjung Raja, Beragam Kuliner Tersaji Disini

Wabup Ogan Ilir, Ardani, bersama Ketua BKOW Provinsi Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya, saat membuka Pasar Bedug Ramadan di Halaman Kantor Bank Sumsel Babel, Selasa, 19 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, membuka Pasar Bedug Ramadan perdana yang dipusatkan di Halaman Kantor Bank Sumsel Babel Kecamatan Tanjung Raja, Selasa, 19 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir menyampaikan, bahwa keberadaan Pasar Bedug Ramadan ini tentunya sangat memudahkan masyarakat, khususnya para kaum hawa. 

"Karena Pasar Bedug Ramadan ini biasanya menyediakan beragam kuliner yang dibutuhkan saat berbuka puasa nanti," sebut Wabup Ogan Ilir. 

Ditambahkan Wabup Ogan Ilir, dengan adanya Pasar Bedug Ramadan di Kecamatan Tanjung Raja ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya, terutama dalam memenuhi kebutuhan Ramadan.

"Pasar Bedug Ramadan ini juga hendaknya dapat memperkuat ikatan sosial antar warga masyarakat di Kecamatan Tanjung Raja dan sekitarnya," lanjutnya. 

BACA JUGA:Sensasi Kuliner Ramadan di Pasar Bedug Taman Segitiga Emas Kayuagung

BACA JUGA:Jalan Ratna Jadi Pusat Pasar Bedug Kota Palembang, Puluhan Pedagang Akan Berlapak Disini, Harganya Murah Meria

Pasar Bedug Ramadan ini juga, kata Wabup Ogan Ilir, bertujuan untuk membantu pedagang UMKM agar dapat mencari nafkah di bulan Ramadan 1445 Hijriah ini.

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan mensupport kegiatan seperti ini, sehingga maju dan lebih berkembang lagi usahanya," ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir juga meminta kepada pelaku UMKM yang lain dapat mencontoh kegiatan ini. 

Ditambahkannya, dengan adanya koordinasi lokasi ini, pedagang tidak berjualan di pinggir jalan, sehingga menghindari dari kemacetan dan orang belanja makin mudah, lebih enak lagi, lebih nyaman dengan menjaga kebersihan lingkungan lokasi Pasar Bedug Ramadan tersebut.

"Alhamdulillah, pada bulan Ramadan ini, Pemerintah Daerah bersama pelaku UMKM masyarakat Tanjung Raja membuka Pasar Bedug Ramadan perdana, walaupun belum begitu maksimal," tutupnya.

BACA JUGA:19 UMKM Ramaikan Pasar Bedug Qris Bank Sumsel Babel Kayuagung

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Sidak Pasar Bedug di Komplek Persada Indralaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: