Suami di Ogan Ilir Tega Pukul Istri hingga Berdarah, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Suami di Ogan Ilir Tega Pukul Istri hingga Berdarah, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Dadang (38), warga Desa Betung 1 Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir kini diamankan Unit PPA Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, usai melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ada-ada saja kelakuan Dadang (38), warga Desa Betung 1 Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.

Pria yang berprofesi sebagai vokalis di salah satu orgen tunggal ini, tega memukul istrinya sendiri hingga berdarah-darah. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ilham menerangkan, peristiwa pemukulan ini dilatar belakangi permasalahan sepele

Menurut Kasat Reskrim, peristiwa pemukulan yang dilakukan Dadang terhadap istrinya tersebut telah terjadi pada 22 November 2023 lalu.

Peristiwa pemukulan ini dilakukan Dadang setelah pulang dari sebuah tempat hajatan tetangganya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.55 di rumah mereka Desa Betung I.

BACA JUGA:Tali Asih, Wakapolres Muratara Sambangi Rumah Korban Pemukulan yang Dilakukan oleh Anak Buahnya

BACA JUGA:Polisi Kejar Terduga Pelaku Pemukulan Ojol di Palembang yang Videonya Viral

"Saat tersangka pulang dari hajatan, tersangka melihat korban (istrinya, red) sedang tertidur pulas," ungkapnya, Selasa, 19 Maret 2024.

Melihat sang istri sedang tertidur, tersangka lalu mengajak korban untuk melakukan hubungan suami-istri

"Akan tetapi, ajakan itu ditolak oleh korban dengan bilang lesu. Karena, saat itu korban memang sedang tidak sehat badan," jelasnya.

Mendapatkan penolakan dari sang istri, tidak lantas membuat tersangka menyerah. Tersangka berkali-kali merayu korban dengan cara mengelus-elus korban. 

"Akan tetapi, rayuan tersebut tidak lantas membuat korban luluh. Korban malah menepis tangan tersangka saat mengelus-elusnya," paparnya. 

BACA JUGA:Jadi Terlapor Kasus Dugaan Pemukulan Anggota PWI Lubuklinggau, Anggota Brimob Petanang Berikan Klarifikasi

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Kunjungi Rumah Korban Pemukulan Gara-Gara Utang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: