Jelang Buka Puasa, IRT Dilindas Truk Tangki BBM hingga Meregang Nyawa di Jalan Sako

Jelang Buka Puasa, IRT Dilindas Truk Tangki BBM hingga Meregang Nyawa di Jalan Sako

Menjelang berbuka puasa, seorang IRT meregang nyawa di lokasi kejadian setelah dilindas truk tangki yang mengangkut BBM di Jalan Sako Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jelang berbuka puasa, seorang ibu rumah tangga (IRT) meregang nyawa di lokasi kejadian setelah dilindas truk tangki yang mengangkut BBM.

Kecelakaan maut itu dialami IRT bernama Iwa Korelida (35), warga Talang Keramat, Kabupaten Banyuasin, pada Senin 18 Maret 2024 sore sekitar pukul 17.15 WIB.

Peristiwa itu bermula, sepeda motor jenis bebek yang dikendarai IRT Ira ditabrak oleh sebuah mobil truk tangki BBM saat melintas di Jalan Residen Haji Najamudin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako.

Saat melintas, persis di depan Gerai Indogrosir, IRT yang membonceng anak laki-lakinya bernama Malik (10) ini terpental dari sepeda motor dan terjatuh. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Plaju, Sopir Minibus Terjepit, Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Pasutri Guru yang Alami Kecelakaan Maut di Pangkalan Balai, Mahasiswa S2 Unsri yang Akan Ikut Yudisium

Diduga saat terjatuh itulah, korban IRT terlindas ban truk tangki BBM. 

Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepala dan bagian bahu kanannya hingga meregang nyawa di lokasi kejadian. 

Anak korban yang hanya mengalami luka lecet, saat ini sudah mendapatkan perawatan intensif di IGD RSUP Mohammad Husein Palembang.

Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang membawa jenazah korban ke instalasi jenazah RSUP Mohammad Husein guna dilakukan visum.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut Travel Baturaja Vs Dump Truk di Jalan Lintas yang Tewaskan 3 Penumpang

BACA JUGA:Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut yang Tewas di Simpang Dogan Perumnas Kenten, Seorang Balita Kritis

Marsup Tose (64), salah seorang kerabat korban menjelaskan, korban yang merupakan keponakannya itu sebelumnya menjemput anaknya pulang dari sekolah yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Setelah dikabari keluarga kami langsung mendatangi rumah sakit dan saat ini masih menunggu untuk membawa pulang jenazah," ungkap Marsup malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: