Jelang Buka Puasa, IRT Dilindas Truk Tangki BBM hingga Meregang Nyawa di Jalan Sako

Jelang Buka Puasa, IRT Dilindas Truk Tangki BBM hingga Meregang Nyawa di Jalan Sako

Menjelang berbuka puasa, seorang IRT meregang nyawa di lokasi kejadian setelah dilindas truk tangki yang mengangkut BBM di Jalan Sako Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Komitmen Polri dengan Pendidikan, Wakapolri Serahkan Beasiswa kepada Mahasiswa Unsri yang Berprestasi

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum saat dikonfirmasi menjelaskan, kedua mahasiswa Unsri ini datang dari arah Simpang Nilakandi hendak menuju ke Simpang TPA Keramasan.

"Saat melaju kencang, korban bermaksud menyalip mobil truk box yang berada tepat di depannya. Karena terlalu dekat, pengendara menyenggol pagar tengah pembatas jembatan hingga kedua korban terjatuh," ujar Sikakum.

Karena terlalu dekat, sopir truk box tidak lagi sempat mengerem dan korban terlindas ban bagian belakang sebelah kanan. 

"Korban yang membawa motor meninggal di lokasi kejadian dan rekannya yang mengalami luka serius saat ini masih dirawat di RSI Siti Khadijah Palembang," tambah Sikakum lagi.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Plaju, Sopir Minibus Terjepit, Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut yang Tewas di Simpang Dogan Perumnas Kenten, Seorang Balita Kritis

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Palembang juga mengamankan barang bukti motor milik korban dan truk box Hino ke Pos Lakalantas Musi II. 

"Sopir truk box juga sudah kita amankan untuk meminta keterangan terkait kejadian tersebut," tutup Sikakum.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa sebelumnya juga terjadi di Jalan Lintas Tengah Palembang-Prabumulih, Jumat, 1 Maret 2024, sekitar pukul 15.30 WIB. 

Adapun lokasi tepatnya kecelakaan yang melibatkan satu keluarga dari Palembang ini, terjadi di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, melalui Kanit Gakkum, IPTU Ramon mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan dua orang meninggal. 

Adapun korban yang meninggal dunia merupakan pasangan suami istri bernama Zainudin dan Arniyati, yang merupakan warga Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: