Hape Anti Goyang dan Stabil, Beli Smartphone Xiomi yang Ada Fitur OIS, Boleh Dicoba!

Hape Anti Goyang dan Stabil, Beli Smartphone Xiomi yang Ada Fitur OIS, Boleh Dicoba!

Smartphone Redmi Note 12 Pro telah dibekali fitur OIS--Dok: sumeks.co

Sedangkan pada bagian depan, Redmi Note 12 Pro tersedia satu kamera beresolusi 16 MP. Untuk harga sendiri smartphone ini dibanderol Rp3,5 jutaan saja.

2. Redmi Note 13 Pro


Fitur OIS telah disemat di Redmi 13 pro--Dok: sumeks.co

Tidak kalah dengan seri sebelumnya Redmi Note 13 Pro juga telah tersematkan fitur OIS, sekaligus multi-directional PDAF, gyro- EIS, dan rekaman video berkualitas 4K @30fps.

Untuk sektor kamera Redmi Note 13 Pro juga memiliki tiga kamera di bagian belakang yang masing-masing berkonfigurasi 200 MP (wide), 8 MP (ultra-wide), dan 2 MP (macro).

BACA JUGA:Menanti Debut Perdana, Smartphone Realme 12 5G di Indonesia pada 21 Maret 2024

BACA JUGA:Duel Spek Smartphone Entry Level Realme C51s vs C33, Manakah yang Paling Ramah dikantong

Sementara pada kamera depan, hanya ada satu lensa beresolusi 16 MP. Di marketplace harga Redmi Note 13 Pro ada di angka Rp3,9 jutaan.

3. Xiaomi 12 Pro

Pilihan selanjutnya smartphone yang telah dibekali fitur OIS adalah Xiaomi 12 Pro. Secara spesifikasi smartphone eks flagship ini memang sangat bagus untuk penggunaan yang menyukai fotografi.

Bukan hanya karena support OIS, tetapi sensor kamera yang digunakan adalah IMX707. Untuk kamera, Xiaomi 12 Pro menawarkan tiga lensa pada bagian belakang, yaitu wide, ultra-wide, dan telephoto di yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP.

BACA JUGA:Realme C51s Resmi Rilis di Indonesia, Smartphone Entry-Level Terbaik dan Multitasking!

BACA JUGA:5 Aplikasi Online Wajib Punya di Bulan Ramadan, Perbanyak Pahala lewat Smartphone

Sedangkan untuk kamera selfi, resolusi yang ditawarkan lebih kecil, yakni di angka 32 MP. Terdapat beberapa fitur kamera yang ditawarkan, seperti OIS, PDAF, 2x optikal zoom,dan video kualitas 8K @24 fps. Untuk harga Xiaomi 12 Pro dijual di angka Rp5,2 juta.

4. Xiaomi Mi 10T Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: