Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Takjil di Jalanan, Pengendara Hingga Tukang Bentor Pun Ketiban Takjil

Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Takjil di Jalanan, Pengendara Hingga Tukang Bentor Pun Ketiban Takjil

Personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir saat membagikan takjil kepada salah satu pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, Timbangan. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir membagikan takjil, di sejumlah titik dalam wilayah Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, yang membagikan takjil di Jalan Lintas Sumatera, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara. 

Adapun sasaran personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir dalam membagikan takjil ini adalah, para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, Timbangan. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto menyampaikan, membagikan takjil ini adalah salah satu kegiatan rutin setiap bulan Ramadan. 

"Membagikan takjil kepada masyarakat kali ini tak hanya personel Lantas saja, melainkan personel Sie Was Polres Ogan Ilir," terangnya, Sabtu, 16 Maret 2024.

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Mahasiswa Unsri dan Komunitas Ojin

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Preman Lakukan Pungli, Bersama Barang Bukti Uang Rp 7.000

Kegiatan membagikan takjil ini, kata Kasat Lantas, diharapkan bisa membantu masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk berbuka saat di perjalanan. 

"Banyak juga para sopir yang mungkin saja berada di perjalanan saat waktunya berbuka puasa," lanjutnya. 

Sebelumnya, aksi bagi-bagi takjil juga dilakukan oleh Bagian Operasional, Sat Reskrim serta Sie Keuangan Polres Ogan Ilir

Pada 13 Maret 2024 lalu, sekitar pukul 16.15 WIB bertempat di Simpang Kilometer 32 Timbangan Kecamatan Indralaya Utara, telah berlangsung giat pembagian takjil. 

Pembagian takjil Polres Ogan Ilir ini, dalam rangka bulan Ramadan 1445 Hijriah

BACA JUGA:Operasi Pekat Musi 2024, Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan Pengedar bersama 10 Paket Sabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: