6 Daftar Smartphone Terbaik Untuk kerja di Tahun 2024, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan

6 Daftar Smartphone Terbaik Untuk kerja di Tahun 2024, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan

Daftar smartphone terbaik untuk kerja terbaik di tahun 2024. Harga murah dengan kualitas yang nggak murahan.-Dok: sumeks.co-

Untuk storage Redmi 12 Series menawarkan memori RAM cukup besar 8 GB dan penyimpanan internal ROM 256 GB, sedangkan layar berdimensi 6,28 inchi, dan baterai 4.500 mAh.

Semua ketangguhan yang ditawarkan tersebut bisa kalian miliki hanya dengan perlu mengeluarkan budget Rp1,9 jutaan saja. Dengan penawaran yang dihadirkan Redmi 12 Series bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

2. Huawai Mate 40 Pro

Smartphone yang dapat kalian gunakan untuk mendukung pekerjaanmu adalah Huawei Mate 40 Pro. Telah disematkan layar unggulan dengan refresh rate hingga 90 Hz.

BACA JUGA:5 Aplikasi Online Wajib Punya di Bulan Ramadan, Perbanyak Pahala lewat Smartphone

BACA JUGA:8 Manfaat Mode Pesawat di Perangkat Smartphone yang Jarang Diketahui, Apa Saja?

Bagi pengguna yang bekerja di bidang  kreatif, Huawai Mate 40 Pro ini sangat cocok karena telah dilengkapi dengan tiga kamera yang masing-masing kameranya menawarkan Megapiksel sangat besar.

Ini tentunya memudahkan kalian mengambil gambar dengan sangat jernih dan berkualitas tinggi, karena disokong resolusi kamera hingga 50 MP. Sedangkan Sistem Operasi (OS) sudah Android 11 EMUI 11 dan baterai 4.400 mAh non removable.

Untuk harga Huawai Mate 40 Pro dibanderol dengan hanya Rp8 jutaan saja. Tentunya smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menunjang kerja kalian.

3. Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

BACA JUGA:3 Cara Restart Smartphone Android Mudah, Lengkap, dan Praktis. Bisa Tanpa Aplikasi!

BACA JUGA:Panduan Praktis Memilih Smartphone Baru: Temukan Perangkat yang Kebutuhan!

Samsung selalu mencatatkan namanya di pasar smartphone yang mendukung untuk bekerja. Kali ini smartphone yang bisa kalian miliki sebagai teman kerja adalah Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G. 

Smartphone Samsung ini telah dilengkapi dengan chipset kelas atas Exynos 990 dan pengolah gambar Mali-G77 MP11 yang dapat mengoptimalkan kualitas gambar yang ditangkap dari kamera smartphone.

Bahkan, Samsung mengklaim bahwa perangkat ini juga bisa digunakan untuk presentasi saat kerja karena layar yang super lebar dan fitur lainnya yang sangat mendukung. Semua ketangguhan dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G bisa kalian miliki hanya dengan jual hanya Rp15 jutaan saja.

4. Samsung Galaxy Z Fold5
BACA JUGA:Redmi Note 12, Smartphone Gaming yang Ngak Bikin Kantong Jebol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: