6 Daftar Smartphone Terbaik Untuk kerja di Tahun 2024, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan

6 Daftar Smartphone Terbaik Untuk kerja di Tahun 2024, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan

Daftar smartphone terbaik untuk kerja terbaik di tahun 2024. Harga murah dengan kualitas yang nggak murahan.-Dok: sumeks.co-

SUMEKS.CO - Memilih perangkat smartphone untuk menunjang pekerjaan memang harus teliti. Berikut ini 6 rekomendasi smartphone terbaik untuk kerja di tahun 2024. Harga boleh murah tapi kualitas nggak murahan.

Karena itu mencari smartphone untuk kerja bisa dibilang gampang-gampang susah. Biasanya setiap gedget memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sebagai contoh, jika menginginkan smartphone dengan kualitas kamera terbaik pengguna bisa memilih iPhone sebagai pilihan, namun gedget ini memiliki kekurangan yakni boros baterai.

Atau bisa memilih ASUS ROG 8 Series untuk kebutuhan gaming kelas atas karena  smartphone sudah dibekali daya baterai besar, chipset terbaru, dan storage super besar, hanya saja perangkat satu ini kurang dalam sektor kamera.

BACA JUGA:Poco X6 Neo Resmi Debut di Indonesia: Dibekali Kamera 108 MP, Smartphone Terbaik untuk Penggemar Fotografi

BACA JUGA:Menanti Debut Perdana, Smartphone Realme 12 5G di Indonesia pada 21 Maret 2024

Namun, jika kalian sedang mencari smartphone untuk kerja mungkin artikel ini bisa membantu.

Sebab SUMEKS.CO telah mengumpulkan rekomendasi smartphone yang bagus untuk kerja dengan harga yang masih nyaman dikantong. Apa saja? Yuk, langsung disimak ulasannya berikut ini.

1. Redmi 12 Series


Redmi 12 Series--Dok: sumeks.co

Pilihan smartphone pertama adalah Redmi 12 Series. Smartphone keluaran tahun 2023 dari Redmi ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas  entry-level.

BACA JUGA:Duel Spek Smartphone Entry Level Realme C51s vs C33, Manakah yang Paling Ramah dikantong

BACA JUGA:Realme C51s Resmi Rilis di Indonesia, Smartphone Entry-Level Terbaik dan Multitasking!

Gedget ini sangat pas untuk kalian pilih sebagai smartphone untuk kerja yang ringan, seperti mengoperasikan media sosial, berkomunikasi dengan rekan kerja, hingga mengambil foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: