Cuti Lebaran 2024 ke Tempat Wisata di Bandung , Nomor 4 hanya 30 Menit Sampai ke 'Korea'

Cuti Lebaran 2024 ke Tempat Wisata di Bandung , Nomor 4 hanya 30 Menit Sampai ke 'Korea'

Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Libur Lebaran--Dok: sumeks.co


Little Seoul (Kampung Korea)--

Jangan khawatir jika kalian belum dapat mengunjungi  ke Korea Selatan dalam waktu dekat ini. Karena kalian bisa mengunjungi tempat wisata di Bandung seperti luar negeri, yaitu Kampung Korea. 

Lokasi yang sangat strategis di pusat kota, yakni hanya 45 menit dari stasiun kereta api Bandung. Destinasi wisata ini kental dengan suasana khas Korea Selatan. Mulai dari kebudayaannya, tempatnya, bahkan sampai makanan Korea dapat kalian nikmati di sini. 

5. Orchid Forest Cikole


Orchid Forest Cikole--Dok:sumeks.co

Tempat wisata Bandung yang dapat kalian jajal selanjutnya saat libur lebaran adalah Orchid Forest Cikole. Tempat ini diklaim sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia dengan luas lebih dari 12 hektar. Serts di tempat ini tersedia 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan, bahkan anggrek di sini di datangkan langsung dari luar negeri.

BACA JUGA:Tips Hemat Pengeluaran Liburan Akhir Tahun yang Tak Terduga, Dijamin Kantong Aman

BACA JUGA:5 Olahraga Simpel yang Dapat Dilakukan saat Liburan Tahun Baru, Jangan Abaikan Kesehatan Tubuh

Selain anggrek, di Orchid Forest Cikole juga menawarkan barisan pohon pinus yang membentang panjang membuat para pengunjung merasakan sensasi berada di tengah hutan yang luas.

Tempat ini juga telah menyediakan tempat bermain golf dengan lapangan berkualitas baik, serta tersedia juga kandang kelinci, jembatan tali yang akan menyalah pada malam hari, dan horse ranch.

Bagaimana? Sudah siap untuk liburan lebaran di Bandung? Jika kalian ingin mengujungi Bandung pastikan budget dan persiapan yang matang agar liburan semakin menyengkan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: