Puluhan PPPK Polri Polda Sumsel Terima Pembekalan SSDM Mabes Polri dan BKN Pusat

Puluhan PPPK Polri Polda Sumsel Terima Pembekalan SSDM Mabes Polri dan BKN Pusat

Puluhan PPPK Polri Polda Sumsel menerima pembekalan dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas dari SSDM Mabes Polri. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Puluhan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil seleksi pengadaan tahun 2023 Polda Sumsel menerima pembekalan dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas melalui zoom meeting.

Pembekalan langsung dari SSDM Mabes Polri di ruang Rapat lantai IV Gedung Utama Promoter Biro SDM Polda Sumsel.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu para calon PPPK terus menerima orientasi meningkatkan kinerja mulai Disiplin serta Orientasi Kerja selaku calon PPPK Polri Polda Sumsel. 

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK, MSi, melalui Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIK mengatakan kegiatan pembekalan tersebut mendengarkan arahan Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol Nurwono Danang, SIK.

BACA JUGA: 879 Orang Resmi Menjadi PPPK Kemenkumham, Mewujudkan Penataan Pegawai Non ASN

Lalu penyampaian materi dari BKN Pusat dilanjutkan penyampaian materi dari Srena Polri, Puskeu Polri dan penyampaian materi dan Pembulatan dari Bagrimdik PNS Ro Dalpers SSDM Polri.

Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIK berpesan kepada calon PPPK Polri Polda Sumsel agar senantiasa bersyukur telah diterima dari seleksi yang begitu kompetitif dalam seleksi beberapa waktu yang lalu.

Ikuti aturan selama orientasi Calon PPPK ini,serta jangan melakukan pelanggaran, manfaatkan ilmu yang didapatkan dari kegiatan orientasi serta mengingatkan ketika balik ke tempat kerja. 

"Baik selaku Pegawai satker Polda atau jajaran nantinya untuk berperan aktif dan berpedoman pada peraturan yang ada," ucap Zainal. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Usulkan 6.211 Formasi ASN PPPK dan CPNS Tahun Ini

Pihaknya berharap semuanya mampu menjadi abdi negara yang siap kerja dalam tantangan dan menjadi garda terdepan melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Jadilah Calon PPPK Polri yang berakhlak dan terus mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat, serta Benar-benar memanfaatkan seluruh ilmu yang didapatkan selama orientasi dengan sebaik-baiknya," terang dia. 

Selalu aktif berpartisipasi dan inovatif serta menerapkan peraturan dilingkungan Pegawai Polri Polda Sumsel serta meningkatkan kualitas kerja dan disiplin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: