Amy Minta Media Tidak Mengekspose Anaknya, Konfliknya dengan Eden Wong Tak Melibatkan Buah Hatinya

Amy Minta Media Tidak Mengekspose Anaknya, Konfliknya dengan Eden Wong Tak Melibatkan Buah Hatinya

Amy minta media tak mengekspose anaknya, konfliknya dengan Eden Wong tak melibatkan buah hatinya. foto: dok/sumeks.co. --

BACA JUGA:Misteri Video 7 Menit 39 Detik Milik Camat Pemulutan Barat & Bendaharanya, yang Saat Ini Viral

Sebelum viral di Tiktok ternyata kasus Amy BMJ lebih dulu ramai jadi perbincangan hangat di Twitter sejak 1 Maret 2024 lalu.

Diketahui rumah tangga Amy BMJ yang sudah dibina selama 16 tahun terancam berakhir karena Tisya Erni yang diduga merupakan orang ketiga dalam rumah tangganya.

Parahnya lagi ternyata selain diminta angkat kaki dari rumahnya, sang suami Aden Wong juga memboyong selingkuhannya Tisya Erni untuk tinggal di apartemen mereka, bersama dengan anak-anak dan mertuanya.

Pada 21 Oktober 2024 dirinya menyatakan bahwa sang suami ingin melihat bayinya dan berjanji akan mengantar dua anaknya ke Amy BMJ. 

BACA JUGA:Pasca Viral Diduga Sedang Begituan dengan Wanita Lain, Camat Pemulutan Barat Malah Unggah Postingan Ini di FB

BACA JUGA:3 Kasus Mesum Viral di Ogan Ilir, Ada Iklan Sabun Mandi, Hingga Kades Pamer Benda Pusaka

Namun ternyata, yang datang hanya ibu mertuanya dan anak bungsunya yang masih berunur 4 bulan bahkan masih menyusui pergi.

“Saya tidak tahu di mana anak-anak saya dan bagaimana kondisinya. Dia tidak lagi menyekolahkan semua anak saya dan memblokir saya dari telepon anak saya,” kata Amy lewat klarifikasinya.

Suatu ketika di awal bulan Maret 2024 Amy bahkan pernah nekat pergi ke rumah sakit ternyata sang suami dan selingkuhannya membawa anak-anaknya untuk vaksinasi yang seharusnya dilakukan pada tanggal 12 Februari 2024.

Saat mencoba membawa kembali bayi dan anaknya, Amy BMJ dihadang oleh suami dan selingkuhannya hingga membuatnya harus berpisah lagi dengan anak-anaknya.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Puluhan Oknum Pelajar di Prabumulih Diduga Hendak Rusuh, Begini Kata Polisi

BACA JUGA:Viral, Seorang Bocah Laki-laki di Palembang Alami Perundungan oleh Sekelompok Remaja, Kini Diburu KPAD Sumsel 

Hal inilah yang akhirnya membuat Amy memutuskan untuk membongkarnya ke media sosial sebagai perantara untuk dirinya menemukan dan bertemu dengan anaknya kembali.

Kisah pilu ini dibagikannya lewat beberapa platform sosial media dengan rasa cemas serta ketakutan karena suaminya adalah petinggi yang memiliki banyak koneksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: