10 Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio, Ketahui Sebelum Membelinya!

10 Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio, Ketahui Sebelum Membelinya!

Honda Mobilio --dok:Sumeks.co

4. Manuver Mudah: Ukuran kompak memudahkan manuver di jalanan yang padat, membuatnya mobil cocok untuk berkendara di tengah kemacetan.

5. Fitur Keselamatan: Honda Mobilio telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti dual airbags, ABS dan EBD, meningkatkan perlindungan tambahan penumpang.

BACA JUGA:Tampilan Stylish, Honda Civic Type R Pilihan Mobil Mewah Sejuta Ketangguhan!

6. Audio Sistem: Sistem audio Mobilio memberikan pengalaman mendengarkan musik yang jernih dan memuaskan.

7. Kemudahan Parkir: Mobilio dilengkapi dengan fitur parkir yang memudahkan pengandara ketika sedang mencari tempat parkir, sehingga mengurangi stres saat parkir di area padat.

8. Garansi yang Baik: Honda umumnya menawarkan garansi yang baik untuk kendaraan mereka, ini tentunya memberikan rasa aman kepada pemilik mobil.

9. Harga Murah Dibandingkan Kompetitor: Keunggulan mobil ini iyalah harga yang relatif lebih rendah, sangat direkomendasi untuk dimiliki.

BACA JUGA:Honda Mobilio 2024 Cocok Jadi Mobil Pilihan untuk Mudik Keluarga, Tangguh Diajak Perjalanan Jauh

10. Respon Terhadap Pasar: Honda Mobilio selalu memperbarui dirinya sesuai dengan kebutuhan pasar, menjadikannya kendaraan yang selalu diminati dan relevan.

Kekurangan Honda Mobilio

1. Kapasitas Bagasi Terbatas: Karena ukurannya yang kompak, kapasitas bagasi Mobilio terbatas, yang mungkin tidak mencukupi untuk barang bawaan yang ekstra.

2. Tempat Duduk Belakang Sempit: Pada bagian belakang mungkin terasa sempit untuk orang dewasa, terutama saat dalam perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Kejutan Telkomsel, Ibu Rumah Tangga Menangkan Mobil BMW dari Tukar Poin

3. Tidak Dilengkapi Dengan Fitur Canggih: Beberapa fitur canggih mungkin tidak tersedia pada model yang lebih lama.

4. Nilai Jual yang Tidak Stabil: Honda Mobilio memiliki nilai jual yang relatif rendah di pasar otomotif, menjadikannya sangat tidak cocok untuk dijual kembali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: