Spoiler Tren Fashion Lebaran 2024, Model Baju Couple Elegan Bikin Tampil Serasi Bersama Keluarga

Spoiler Tren Fashion Lebaran 2024, Model Baju Couple Elegan Bikin Tampil Serasi Bersama Keluarga

Beberapa Model Baju Couple Elegan dan Bergaya Modis Tampil Serasi Bersama Keluarga jadi Spoiler Tren Fashion Lebaran 2024--

SUMEKS.CO - Gaya busana couple juga akan tetap digandrungi pada lebaran 2024, nanti. Model ini bisa bikin tampil serasi bersama keluarga di hari raya.

Model baju couple yang elegan dan modis digadang-gadang jadi tren fashion lebaran 2024 nanti. Tentunya akan membuat tampillan serasi bersama keluarga menyambut hari raya.

Berikut spoiler tren fashion lebaran 2024, model baju couple yang elegan dan modis bikin tampil serasi bersama keluarga, simak penjelasannya: 

1. Rereyshop Hajeera Sarimbit Couple Ramadhan

BACA JUGA: 10 Tren Aksesoris Fashion Terbaru 2024 Bikin Tampil Modis, Dijamin Makin Fashionable

BACA JUGA: Musim Hujan Tak Hentikan Gayamu, Ini Fashion Wajib Punya Biar Keren

Salah satu tren fashion lebaran 2024 yakni model baju couple yang elegan dan bergaya modis bikin tampil serasi bersama keluarga yaitu sarimbit ramadhan couple by rereyshop hajeera.

Hajeera dress dilengkapi dengan baju dewasa laki-laki dan perempuan beserta anak sehingga tampil serasi bersama keluarga, dilengkapi dengan banyak pilihan warna membuat model baju couple ini tampak elegan dan bergaya serambit ramadhan couple inipun berpotensi jadi spoiler tren fashion lebaran 2024.

Model baju couple elegan dan bergaya modis untuk perempuan dilengkapi dengan lengan karet serta semi balon dan juga ada beberapa kancing di baju nya, sehingga cocok buat busui dan wudhu Friendly lho! 

Model baju couple ini bisa ditemukan di marketplace dengan kisaran harga Rp200 ribu per item.

BACA JUGA: Spoiler Tren Fashion Ramadhan 2024, Gamis Elegan Nuansa Putih yang Anggun Bakal Jadi Favorit

BACA JUGA: Yuk Intip 8 Inovasi Tren Fashion Pria 2024, Nomor 1 Gaya Retro Viral Lagi!

2. Kakha series official

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: