7 Tips Menata Rumah Sederhana agar Terlihat Lebih Elegan dan Mewah

7 Tips Menata Rumah Sederhana agar Terlihat Lebih Elegan dan Mewah

Ada beberapa tips menata rumah sederhana dengan agar lebih tampil elegan dan mewah. --

SUMEKS.CO -  Beberapa tips berikut akan membuat rumah sederhana terlihat lebih elegan dan mewah. Setidaknya ada cara yang bisa dilakukan.

Menata rumah dengan baik menunjukkan penghargaan terhadap ruang yang di miliki, meski hanya rumah sederhana dengan space yang terbatas.

Selain itu menata rumah yang teratur dengan tampilan elegan juga dapat memberikan kesan terhadap penghuninya serta memperngaruhi suasana hati dan produktivitas

Tak heran jika dengan menata rumah sederhana dengan sentuhan elegan dapat mengurangi kebisingan visual yang dapat menganggu kenyamanan. 

BACA JUGA:5 Tips Memilih Karpet untuk Memberikan Sentuhan Baru Pada Ruang Tamu

BACA JUGA:7 Tips Menata Rumah Minimalis agar Terlihat Luas dan Nyaman Saat Lebaran

Oleh karena itu, berikut ada beberapa tips menata rumah sederhana agar terlihat lebih elegan dan mewah, simak tips diantaranya :

1. Pilih Warna Terang

Gunakan warna-warna terang dan netral seperti hitam, putih, atau abu-abu pada dinding, jendela, ceiling, lantai, dan perabot ruangan. Warna pastel juga bisa memberikan kesan luas dan mewah.

Memilih warna terang untuk rumah Anda dapat memberikan kesan elegan. 

Misalnya warna terang seperti putih, krem, atau abu-abu muda memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Ruangan terlihat lebih terbuka dan lapang.

Selain itu warna terang sering dikaitkan dengan kesederhanaan dan kebersihan. Rumah yang bersih dan minimalis cenderung terlihat lebih elegan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Interior Rumah dan Udara Lebih Sejuk

BACA JUGA:8 Ide Desain Taman Dalam Rumah yang Cantik dan Asri, Bikin Nongkrong Lebih Asik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: