Misteri Video 7 Menit 39 Detik Milik Camat Pemulutan Barat & Bendaharanya, yang Saat Ini Viral

Misteri Video 7 Menit 39 Detik Milik Camat Pemulutan Barat & Bendaharanya, yang Saat Ini Viral

Salah satu adegan yang dilakukan Camat Pemulutan Barat bersama sang wanita yang merupakan bendaharanya sendiri, yang saat ini videonya tengah viral di media sosial. --

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir Dinonaktifkan dari Jabatan, Ini Jabatan Barunya

Pada menit ke-1, keduanya hilang dari pantauan kamera CCTV. Namun, di menit ke 1 detik ke-5, ada bayangan sang wanita yang sedang membuka baju Korprinya. 

Keduanya sempat hilang dari pantauan kamera CCTV selama lebih kurang 3 menit lebih. Namun, di menit ke-4 detik ke 31 sempat terlihat sebelah tangan sang wanita sebelah kiri yang menyentuh lemari. 

Kuat dugaan, sang camat dan sang wanita sedang melakukan hubungan terlarang dibalik lemari tersebut, sehingga wajar saja tidak terlihat oleh rekaman kamera CCTV. 

Di menit ke-5 detik ke-11 sang camat tampak kembali terlihat di kamera CCTV sedang membetulkan ikat pinggang celana hitamnya. Di menit ke-5 detik ke-35, sang wanita pun tampak terlihat setengah telanjang. 

BACA JUGA:Pasca Viral Diduga Sedang Begituan dengan Wanita Lain, Camat Pemulutan Barat Malah Unggah Postingan Ini di FB

Karena, sang wanita hanya menggunakan seragam Korprinya saja. Wanita itu terekam tampak sedang mengembalikan busa kursi yang dipakai keduanya untuk melakukan hubungan terlarang. 

Menit ke-5 detik ke-38, tampak sang camat kembali dengan seragam lengkapnya menggunakan pakaian Korpri dan bercelana hitam. Kemudian, sang camat juga tampak mengenakan sepatunya. 

Di menit ke-7 detik ke-18 tampak sang wanita yang juga sudah lengkap dengan seragamnya serta kerudung hitamnya, dan juga tampak menenteng tasnya. Lalu, di menit ke-7 detik 24, keduanya tampak meninggalkan ruangan tersebut. 

Tindakan tegas terpaksa diambil oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, terhadap Camat Pemulutan Barat, Abu Rahmi.

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Nantikan Kinerja Inspektorat, Telusuri Kasus Mesum Camat Pemulutan Barat

Bupati Ogan Ilir telah memerintahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), untuk memberhentikan Abu Rahmi dari jabatannya sebagai Camat Pemulutan Barat. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah mengungkapkan, surat pemberhentian Abu Rahmi sebagai Camat Pemulutan Barat telah diserahkan oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. 

"Tadi sudah diserahkan kepada yang bersangkutan oleh Pak Wabup diruangannya," ungkapnya kepada awak media di Kantor Bupati Ogan Ilir, Selasa, 5 Maret 2024.

Menurut Muhsin, pemberhentian Abu Rahmi sebagai Camat Pemulutan Barat, memang sudah menjadi perintah Bupati Ogan Ilir pasca pemberitaan terkait Camat Pemulutan Barat tersebut viral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: