Misteri Video 7 Menit 39 Detik Milik Camat Pemulutan Barat & Bendaharanya, yang Saat Ini Viral

Misteri Video 7 Menit 39 Detik Milik Camat Pemulutan Barat & Bendaharanya, yang Saat Ini Viral

Salah satu adegan yang dilakukan Camat Pemulutan Barat bersama sang wanita yang merupakan bendaharanya sendiri, yang saat ini videonya tengah viral di media sosial. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Empat hari sudah berlalu, media sosial dihebohkan dengan pemberitaan Camat Pemulutan Barat yang diduga sedang melakukan hubungan terlarang dengan bawahannya sendiri. 

Kendati demikian, sebagian besar warganet masih bertanya-tanya tentang isi video berdurasi 7 menit 39 detik, yang menayangkan adegan Camat Pemulutan Barat sedang melakukan hubungan terlarang bersama wanita

Wanita yang diduga menjadi lawan main dari Camat Pemulutan Barat tersebut, tak lain dan tak bukan adalah wanita berinisial SR yang merupakan Kepala Seksi Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD). 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial saat ini, perbuatan tak senonoh yang dilakukan sepasang sejoli yang sedang dimabuk asmara ini terjadi di ruangan Kantor Camat Pemulutan Barat, Abu Rahmi. 

BACA JUGA:Camat Pemulutan Barat Resmi Dicopot, Lantas Bagaimana Nasib Wanita Selingkuhan?

Di awal video, memperlihatkan sang wanita yang sedang berada di pintu dan hendak masuk ke ruangan Camat Pemulutan Barat. Saat itu, sang camat sedang duduk di kursi dan hanya mengenai kaos singlet saja. 

Sang wanita tidak langsung masuk ke ruangan camat, tampaknya sedang ngobrol dengan seseorang yang berada di depan pintu. Lalu, di detik ke-15 sang wanita berkerudung ini pun menutup pintu dan duduk di kursi depan sang camat. 

Detik ke-21, sang wanita pun duduk di kursi yang berhadapan dengan sang camat sembari menggoyang-goyangkan kursinya, serta membusungkan dada serta mengangkat kedua tangannya sembari hendak membuka kerudungnya. 

Pada detik ke-35, sang camat pun berdiri di samping jendela kaca, seolah-olah memantau suasana diluar ruangannya. Saat berdiri di samping jendela kaca, tampak sang wanita mengelus-elus bokong sang camat. 

BACA JUGA:Pencopotan Camat Pemulutan Barat Ternyata Permintaan Langsung Bupati Ogan Ilir

Didetik ke-44, sang camat pun lalu menutup gorden yang ada di jendela ruangannya tersebut. Sang camat pun tampak menutup dan mengunci pintu depan ruangannya. 

Setelah menutup gorden dan pintu ruangannya, sang camat pun mendekati sang wanita. Lalu, di detik ke-49, sang wanita tampak meraba-raba bagian bokong sang camat. 

Lalu, di detik ke-52, tampak pasangan ini menuju ke ruangan yang berada di belakang lemari. Saat menuju ke ruangan itu, sang camat sempat mengambil busa kursi jati terlebih dahulu untuk dibawa ke ruangan tersebut. 

Di detik ke-57, tampak sang camat sudah tidak memakai celana hitamnya lagi dan hanya menggunakan kaos singlet putihnya saja. Sedangkan, sang wanita sudah tidak menggunakan kerudungnya untuk mengambil sesuatu di atas meja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: