Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Bina Darma Palembang Sertijab Pengurus Baru Periode 2024

Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Bina Darma Palembang Sertijab Pengurus Baru Periode 2024

Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Bina Darma Palembang Sertijab Pengurus Baru tahun 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Himpunan Mahasiswa Psikologi menyelenggarakan Musyawarah Besar sekaligus Serah terima jabatan kepengurusan Periode 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan musyawarah bersama dengan calon pengurus baru, di Aula Prof Ir H Bochari Rachman Msc Lantai 6 Universitas Bina Darma Palembang, 27-28 Februari 2024.

Musyawarah besar ini merupakan agenda tahunan yang telah di atur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Himpunan Mahasiswa Psikologi (HMP), sebagai bentuk usaha untuk kemajuan dari HMP.

Dr Itryah SPsi MA, ketua program studi psikologi mengungkapkan, kegiatan ini harus berjalan dengan baik tentunya untuk kedepannya.

BACA JUGA:Pemilihan Pengurus Baru, HMA Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar

"Ibu berharap dengan adanya serah terima jabatan yang baru menjadikan himpunan ini lebih maju lagi," ungkapnya.

Selain itu, motor diharapkan keanggotan yang baru ini bisa saling kerjasama dan mengoptimalkan kinerja yang sudah direncanakan dengan sebaik mungkin.

Sementara itu,  pemilihan ketua umum Himpunan Mahasiswa Psikologi, yang dilaksanakan  pada 28 februari 2024 dimulai dari tahap pengenalan calon serta memaparkan visi misinya.

Kemudian,  dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta kepada tiap tiap kandidat, dan ditutup dengan pemungutan suara secara langsung.

BACA JUGA:Sertijab Kepengurusan Periode 2024, HMM Universitas Bina Darma Palembang Adakan Musyawarah Besar

Dengan adanya pemilihan umum ini kami berharap dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan sesuai dengan yang diharapkan mahasiswa maupun organisasi.

SERTIJAB (serah terima jabatan) selanjutnya dilakukan dalam bentuk penyerahan tanggung jawab kepengurusan HMP yang lama kepada kepengurusan yang baru.

Dalam hal ini, Puput Dea Nanda yang menjabat sebagai ketua umum periode 2023/2024 menyerahkan jabatannya kepada Annisa Robbani Azzahra Azhari sebagai ketua umum periode 2024/2025.

Lalu, disusul penyerahan tanggung jawab setiap badan periode 2023/2024 ke penanggung jawab yang baru periode 2024/2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: