Era Baru Birokrasi OKI Dimulai, Pj Bupati OKI Lantik M. Refly Sebagai Pj Sekda

Era Baru Birokrasi OKI Dimulai, Pj Bupati OKI Lantik M. Refly Sebagai Pj Sekda

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi melantik Pj Sekda OKI, M Refly SSos MM, di RRBS II Pemkab OKI, Senin 4 Maret 2024.--

Dimana pelantikan ini telah melalui prosedur sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, dan telah mendapatkan persetujuan Dari Gubernur Sumatera Selatan dalam Suratnya Nomor 800/2247/BKD.II/2024 Tanggal 27 Februari 2024 perihal Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten OKI. 

Menurut Pj Bupati, jabatan Sekda merupakan jabatan strategis dalam mendukung birokrasi yang progresif, responsif dan partisipatif melalui tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan yang diembannya. 

BACA JUGA:Kasus Oknum Dokter Cabul Istri Pasien, Polisi Dapati Bukti Rekaman CCTV Korban Jalan Sempoyongan

BACA JUGA:AC Milan Incar Arda Guler dari Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas

"Jadi harus bersinergi dengan OPD-OPD dalam melaksanakan tugas. Jadi  saya harap dapat berkaloborasi dan menjadikan setiap perangkat daerah di Kabupaten OKI kearah yang lebih baik," tegasnya. 

Lanjutnya, jabatan yang diemban ini hendaknya mampu menguatkan komitmen dalam menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi, dalam tata kelola pemerintahan, serta tugas-tugas pembangunan, serta pemberian pelayanan publik yang prima.

"Sebagai Pj Sekda yang baru dilantik ini maka memiliki tanggung jawab untuk menahkodai seluruh Perangkat Daerah, serta mengkolaborasikan dengan masyarakat untuk dapat menyatukan langkah mewujudkan Visi dan Misi Pemkab OKI," jelasnya. 

Masih kata Pj Bupati, jabatan yang diemban ini  untuk dapat berkinerja baik, harus memberikan dampak besar terhadap peningkatan kinerja Perangkat Daerah. 

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Operasi Keselamatan Polres Ogan Ilir Mulai Digelar Hari Ini, Ini Target Operasinya!

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, Polda Sumsel Gelar Operasi Keselamatan Musi 2024 Secara Serentak

Termasuk dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang memberikan dampak besar dalam organisasi.

"Selamat telah dilantik, kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan selamat bekerja," ucap Asmar. 

Sementara itu Asisten administrasi dan umum Provinsi Sumsel, Kurniawan AP MSi mengatakan, untuk pejabat yang dilantik sebagai Pj Sekda hari ini merupakan tugas berat.

Tetapi berharap semua OPD di lingkungan Kabupaten OKI membantu untuk kunci keberhasilan. Dimana harus menjaga kekompakan. 

"Jadi harus menjaga kekompakan bersama mulai dari ASN dan lainnya sehingga tugas dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: