1 Keluarga Alami Kecelakaan di Jalinteng Palembang-Prabumulih, Ayah dan Ibu Meninggal, Nasib Sang Anak?

1 Keluarga Alami Kecelakaan di Jalinteng Palembang-Prabumulih, Ayah dan Ibu Meninggal, Nasib Sang Anak?

Petugas dari Satlantas Polres Ogan Ilir saat melakukan olah TKP di Jalinteng Palembang-Prabumulih Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Tengah Palembang-Prabumulih, Jumat, 1 Maret 2024, sekitar pukul 15.30 WIB. 

Adapun lokasi tepatnya kecelakaan yang melibatkan satu keluarga dari Palembang ini, terjadi di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, melalui Kanit Gakkum, IPTU Ramon mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan dua orang meninggal. 

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

Adapun korban yang meninggal dunia merupakan pasangan suami istri bernama Zainudin dan Arniyati, yang merupakan warga Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang.

"Ada satu lagi korban luka-luka yang merupakan anak mereka berusia 10 tahun, saat ini telah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis," jelasnya. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi antara sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan korban Zainudin, dengan sebuah mobil truck box Isuzu Giga. 

BACA JUGA:6 Kali Lakalantas Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Sejak 3 Bulan Dioperasikan Gratis, Ada Apakah Gerangan?

Adapun kronologi terjadinya kecelakaan yang terjadi di Jalinteng Palembang-Prabumulih tersebut, berawal dari satu keluarga yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna Hitam Nomor Polisi BG 4342 ADG. 

Sebelum terjadinya kecelakaan, truck box Isuzu Giga warna Putih Nomor Polisi BG 8060 OF yang dikemudikan oleh Septo Ade Kurniawan, datang dari arah Prabumulih menuju Palembang.

"Dikarenakan pengemudi kelelahan dan mengantuk saat berkendaraan, sehingga saat berada di TKP mengambil jalur kanan ke arah berlawanan," jelasnya. 

BACA JUGA:Perdana di Awal Tahun Baru 2024, Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Tiba-tiba datanglah dari arah berlawanan sebuah sepeda motor yang dikemudikan Zainudin bersama istri dan anaknya. Tabrakan pun tak terelakkan lagi. 

"Akibat tabrakan ini terdapat korban meninggal dunia dan luka-luka serta kerugian material," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: