Czapek Menunjukkan Keahlian dalam Membuat Jam Tangan Olahraga yang Mewah Pada Seri Antarctic Royal Onyx

Czapek Menunjukkan Keahlian dalam Membuat Jam Tangan Olahraga yang Mewah Pada Seri Antarctic Royal Onyx

Jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx yang terinspirasi dari model 2020 sebagai pembuka kesuksesan di seri casing tipis.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Czapek menunjukkan keahlian dalam membuat jam tangan olahraga yang mewah pada seri Antarctic Royal Onyx dengan tampilan casing yang ramping.

Selain casing rampingnya yang elegan, jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx ini juga hadir dengan sentuhan bling pada dial jamnya yang terkesan sangat eksklusif.

Sebagai informasi, desain ikonik dari jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx ini terinspirasi dari model 2020 sebagai pembuka kesuksesan di seri casing tipis merek mereka.

Czapek Antarctique tahun 2020 harus dilihat sebagai visi yang sangat menarik dan menginspirasi sebuah jam tangan olahraga mewah tapi tetap dengan strap terintegrasi.

BACA JUGA:Jack Mason Merilis Jam Tangan Strat-o-Timer GMT Espresso yang Hadir dalam Nuansa Penyelam

Hingga di kesempatan Dubai Watch Week 2023, akhirnya Merek Czapek mempersembahkan edisi terbatas mereka yang baru berdasarkan jam tangan Czapek Antarctique yang telah sukses di 2020.

Pad Dubai Watch Week 2023 Czapek Antarctic Royal Onyx dipamerkan dan hadir dengan casing baja 40,5 mm dan mesin jam mikro-rotor yang indah, juga diterangi oleh indeks jam baguette safir biru.

Desain casing jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx ini berhasil membedakan dirinya dengan desain casing pada jam tangan lain untuk merek apapun.

Desain jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx ini berbentuk barel yang dilengkapi dengan bezel bulat miring dan strap jam terintegrasi dengan tautan poles berbentuk C.

BACA JUGA:RZE Merilis Jam Tangan Titanium Fortitude GMT NightHawk, Lebih Tahan Terhadap Korosi

Jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx hadir dengan diameter 40,5 mm sehingga ketipisan dan diameter yang estetis ini pasti akan sangat manis dipergelangan tangan Kolektor.

Jam tangan baja tahan karat ini cocok untuk sebagian besar pergelangan tangan siapapun dan dari negara manapun, karena diameter 40 mm adalah diameter terbaik untuk sebuah jam tangan.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx yang tipis ini memiliki ramping ini, jika diukur ketebalannya hanya berada di 10,8 mm.

BACA JUGA:Bedah Jam Tangan Rolex Submariner 16610LV “Kermit”, Apa Hebatnya Bezel Alumunium?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: