Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Seri OW 8001 dengan Desain Retro Modern dan Memiliki Daya Tahan Tangguh

Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Seri OW 8001 dengan Desain Retro Modern dan Memiliki Daya Tahan Tangguh

jam tangan ollech & wajs ow 8001 dengan desain retro modern--

SUMEKS.CO - Ollech & Wajs baru merilis jam tangan seri OW 8001 dengan desain retro modern dan memiliki daya tahan tangguh yang pantas untuk para petualang sejati masa kini.

Jam tangan baru Ollech & Wajs OW 8001 ini mengambil desain lama pada 1970-an, ketika kategori jam tangan olahraga lahir dengan kesan kuat dan tahan untuk penggunaan berat.

Sebagai informasi, mesin Ollech & Wajs OW 8001 telah bersertifikat resmi atas keakuratan dan daya tahannya, namun tetap mempertahankan harga tanpa tambahan ongkos yang berlebihan.

Menariknya, daya tarik estetis jam tangan Ollech & Wajs OW 8001 ini sangat sesuai dengan aksesibilitasnya, sehingga menjadikannya pilihan yang menarik bagi para Kolektor.

BACA JUGA:Jack Mason Merilis Jam Tangan Strat-o-Timer GMT Espresso yang Hadir dalam Nuansa Penyelam

Ollech & Wajs OW 8001, seperti yang dijelaskan sebelumnya, telah mengambil inspirasi dari kreasi merek merek mereka sendiri pada tahun 1973 melalui Ref. OW 8000.

Seri OW 8001 baru ini menampilkan casing berbentuk tonneau dengan pelat jam bulat, strap jam terintegrasi, dan fokus pada penciptaan kembali nuansa unik dan karakter klasik daripada penafsiran ulang langsung.

Casing jam tangan ini dibuat dari baja tahan karat 316L dengan casing solid-slab bergaya tonneau dari OW 8001 dan berukuran diameter 39,56 mm, dengan ketebalan 12 mm.

Namun demikian ada alasan kenapa jam tangan ini cukup tebal, hal ini dimaksudkan untuk menghadirkan konstruksinya yang kokoh.

BACA JUGA:RZE Merilis Jam Tangan Titanium Fortitude GMT NightHawk, Lebih Tahan Terhadap Korosi

Jam tangan tangan Ollech & Wajs OW 8001 ini memiliki casing bagian belakang dan kenop yang disekrup, dan tentunya berkontribusi terhadap ketahanan air hingga kedalaman 300m. 

Bezelnya tetap menampilkan angka dengan interval 5 menit dan indeks bulat dilapisi Super-LumiNova. 

Crown jam tangan Ollech & Wajs OW 8001 memiliki desain bergalur dan berukuran ergonomis sehingga pengoperasian dinilai cukup mudah dan nyaman.

Dengan kesan kokoh dan berat 200 gram, OW 8001 betul-betul memancarkan kekokohan, sebuah karakteristik yang menambah daya tariknya sebagai jam tangan perkakas yang kokoh dan fungsional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: