Czapek Menunjukkan Keahlian dalam Membuat Jam Tangan Olahraga yang Mewah Pada Seri Antarctic Royal Onyx

Czapek Menunjukkan Keahlian dalam Membuat Jam Tangan Olahraga yang Mewah Pada Seri Antarctic Royal Onyx

Jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx yang terinspirasi dari model 2020 sebagai pembuka kesuksesan di seri casing tipis.--dok : sumsek.co

Itulah sebabnya desain jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx ini selain mewah juga akan tetap menghadirkan tingkat kenyaman ekstra di pergelangan tangan.

Selain itu, berkata ketipisannya, jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx ini juga dapat dimasukkan ke dalam manset. 

Dan sekali lagi, dengan ketipisan desain yang mereka tonjolkan, ternyata jam tangan ini memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 120 meter.

Seperti namanya, edisi terbatas Antarctique Royal Onyx ini tampil beda juga berkat dial jam onyx hitamnya yang berkilau. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik Desain Elegan Nyaman Dipakai!

Dial jam tangan ini terbuat dari batu semi mulia yang dipotong dengan cermat hingga menjadi sangat halus dan rata sebelum dibentuk dan dipoles hingga berkilau seperti cermin. 

Warna hitam pekat berfungsi sebagai latar belakang sempurna untuk jarum jam dan indeks, sehingga akan memastikan keterbacaan yang baik. 

Selain itu indeks jamnya adalah baguette safir biru, sedangkan jarum jam dan menit terbuat dari baja berbentuk kerangka dengan jarum detik memiliki ujung berwarna biru.

Di dalam casing jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx yang tipis ini menyimpan sebuah mesin kaliber otomatis SXH5 internal. 

BACA JUGA:Seiko 5 Sports GMT Field Street Telah Memperlihatkan Jam Tangan Bergaya Sporty untuk Treveler

Mesin ini juga diperlihatkan melalui bagian belakang kotak pameran yang tembus pandang, dan mesin ini telah dilengkapi dengan mikro-rotor platinum 950 yang tidak berada di tengah dan tujuh jembatan, 5 di antaranya berbentuk kerawang. 

Mesin kaliber otomatis SXH5 internal ini berjalan pada 4Hz, dengan cadangan dayanya yang diperkirakan mampu bertahan selama 60 jam.

Jam tangan Czapek Antarctic Royal Onyx ini menampilkan jam, menit, dan detik tetapi tanggalnya telah dihapus untuk seri ini.

Selain itu, jika Kolektor memperhatikan bagian belakang casing yang sengaja dipamerkan, maka Kolektor akan melihat bagaimana kaliber ini memiliki mikro-rotor yang indah. 

BACA JUGA:Bell & Ross Meluncurkan Jam Tangan BR 03-92 Diver Black & Green Bronze dengan Desain yang Bikin Ngiler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: