Mutasi Besar-besaran di Polres OKI, 7 Pejabat Diganti, Ini Nama-namanya!

Mutasi Besar-besaran di Polres OKI, 7 Pejabat Diganti, Ini Nama-namanya!

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk lantik tujuh jabatan penting di halaman Mapolres OKI, Jumat 1 Maret 2024.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk telah melantik tujuh jabatan penting di lingkungan Polres OKI

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) tujuh pejabat penting di lingkungan Polres OKI dilaksanakan di halaman Mapolres OKI, Jumat, 1 Maret 2024.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres OKI, Kapolsek jajaran, dan personel Polres OKI. Dalam amanatnya, Kapolres OKI menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Usai Posting Pengumuman Larangan Pergelaran Perpisahan Sekolah, Akun Disdik Palembang Diretas

BACA JUGA:Telkomsel Kembali Raih Global TD-LTE Initiative (GTI) Awards 2024 Melalui Use Case 5G Robotic Telesurgery

AKP Biladi Ostin SKom SH telah dilantik sebagai Kasatres Narkoba Polres OKI, sebelumnya, beliau menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU Selatan.

AKP Biladi Ostin SKom SH menggantikan AKP Najamudin SH sebagai Kasatres Narkoba Polres OKI. AKP Najamudin SH dimutasikan ke Polres Banyuasin dengan jabatan yang sama.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, menyampaikan bahwa serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal yang rutin dilakukan dalam organisasi Polri. Sertijab ini bertujuan untuk menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan.

"Sertijab perlu terus di lakukan oleh setiap organisasi. Ini merupakan proses siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks," jelasnya. 

BACA JUGA:Prodi Psikologi UBD Lakukan Monitoring Studi untuk Mahasiswa Kelas Karyawan dan Mahasiswa RPL

BACA JUGA:Kunjungan Kerja ke Sumsel, Menteri Pertanian Kejar Produksi Pangan melalui Optimalisasi Lahan Rawa

Dikatakan Kapolres, untuk pejabat  yang baru dilantik, dituntut kesediaan saudara untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi. 

"Kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih transparan, profesional dan akuntabel," ungkapnya didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: