Viral, Dokter di Kediri Ini Obati Pasien dengan Cara Unik, Banjir Pujian dari Warganet

Viral, Dokter di Kediri Ini Obati Pasien dengan Cara Unik, Banjir Pujian dari Warganet

Seorang dokter di Kabupaten Kediri mengundang decak kagum dari warganet, pasalnya mempunyai cara unik menyembuhkan pasiennya yang sedang sakit. Foto ilustrasi: dokumen/sumeks.co --

BACA JUGA:Yang Belum Tahu, Ini 6 Dokter Terbaik di Dunia, Semuanya Gratis Loh!

"Pak dokter itu Dana Gunawan masih saudaraku pak. semoga Dana segera sembuh dan sehat kembali," tulis komentar warganet beberkan nama asli dokter joget yang viral tersebut.

Selain itu, warganet juga langsung menyerbu akun milik dokter tersebut, yang menyatakan rasa kagumnya, serta banjir pujian atas metode pengobatan yang dilakukannya terhadap pasien.

"Masyaallah andai seluruh Indonesia ada dokter begini Insyaallah gak ada orang yang sakit," kata komentar warganet.

"Sehat selalu pak dokter, mmg skrg segalanya harus di bikin happy yaa, jogetin aja, pak presiden baru kita juga begitu koq ya yang penting joget ben happy".

BACA JUGA:Kisah Nyata! Percakapan Pesien Sakaratul Maut dengan Dokter Ini Bikin Merinding

"ya Alloh pk dokter anda bkn cuma menyembuhkan lewat obat tetp jg lewat hati,pasien yg hatinya senang cepat lo sembuhnya, terima kasih dokter baek,".

"Yak Allah semogah dokter ini selalu sehat semua keluarganya karena udah membatu pasien gak stres salam sehat dok hadir surabaya.

"Pak Dokter asik banget buat pasien obat manjur Pol obat sakit adalah bahagia dan Pak Dokter mengobati luar dan dalam hati komplit Pol...Sehat selalu Pak Dokter dan panjang Umur,".

"Masyaallah kalau semua dokter begini, tidak ada jarak sama pasien, pasti pasien ya makin semangat untuk sembuh..sehat selalu dokter".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: