Viral, Dokter di Kediri Ini Obati Pasien dengan Cara Unik, Banjir Pujian dari Warganet

Viral, Dokter di Kediri Ini Obati Pasien dengan Cara Unik, Banjir Pujian dari Warganet

Seorang dokter di Kabupaten Kediri mengundang decak kagum dari warganet, pasalnya mempunyai cara unik menyembuhkan pasiennya yang sedang sakit. Foto ilustrasi: dokumen/sumeks.co --

SUMEKS.CO - Seorang dokter salah satu Rumah Sakit (RS) di Kabupaten Kediri mengundang decak kagum dari warganet, pasalnya mempunyai cara unik menyembuhkan pasiennya yang sedang sakit.

Cara unik itu, berupa selalu mengajak asik mengajak pasien saat visit memeriksa pasien yang sedang dirawat inap rumah sakit.

Metode pengobatan dan penyembuhan unik dengan berjoget tersebut, selalu diunggah dokter di akun tiktok pribadinya dengan nama akun @cimot500.

Bahkan salah satu unggahan video, mendapat banyak respon positif dari warganet dan ditonton 2,6 juta tayangan.

BACA JUGA:Soal Ulat Amerika yang Diklaim Mematikan dan Merenggut 16 Nyawa Anak, Begini Penjelasan Dokter Hewan

Video tersebut memperlihatkan sosok dokter yang belum diketahui namanya ini, nampak asik saat kunjungan ke ruang rawat inap pasien.

Lagi yang diputar pun membuat pasien beserta keluarga pasien, ikut berjoget meskipun dalam keadaan masih terbaring di kasur.

Dari deskripsi yang dituliskannya, disebutkan bahwa "menghibur pasien dan pasien terhibur adalah salah satu obat juga untuk mencapai kesembuhan".

Hal senada juga tampak dari unggahan video lainnya, yang juga mengajak hampir seluruh pasien di ruang rawat ini untuk berjoget bersama dengan sang dokter.

BACA JUGA:Begitu Romatisnya Dokter Lehya, Usai Terluka di Gaza Dia Datang Bawakan Bunga Buat Ibunda di Pengungsian

Sebagaimana thumbnail yang dituliskan, "Selain obat pulang maka senangkan lah hati pasien".

Tidak hanya di saat mengobati pasien, sang dokter ini pun juga terkadang mengajak para perawatnya untuk rileks dengan berjoget bersama di salah satu ruangan operasi.

"Ritual dan olahraga sebelum operasi", "Sebelum mulai rutinitas harus olahraga dan bikin hati senang dulu," tulis deskripsi unggahan video sebelum melakukan operasi.

Dari informasi dalam kolom komentar diketahui nama dokter tersebut adalah Dana Gunawan yang bertugas di RS RSUD Simpang Lima gumul Kabupaten Kediri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: