Performa Stabil Borneo FC di Liga 1 2023/2024 Jadi Sorotan, Apa Sih Kuncinya?

Performa Stabil Borneo FC di Liga 1 2023/2024 Jadi Sorotan, Apa Sih Kuncinya?

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra saaat memimpin sesi latihan tim.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO -  Performa Klub Liga 1, Borneo FC terus stabil. Kestabilan ini menjadi sorotan pecinta sepak bola tanah air.

Pasalnya, Borneo FC jarang mengalami kekalahan dan semakin meningkat yang membuat performanya menjadi stabil.

Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2023/2024. Tim mempunyai peluang bagus untuk melaju ke babak Championship Series.

Mereka memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Persija Jakarta dan Persikabo, semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

BACA JUGA:Tak Lagi Hobi Gonta Ganti Pelatih, Borneo FC Stay With Pieter Huistra Hingga 2025

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra merasa puas dengan penampilan anak asuhnya karena mampu membalikkan keadaan.

Pieter Huistra menjelaskan, permainan tim Borneo FC Samarinda berkembang baik saat menghadapi rivalnya, namun kurang tegas. Pieter Huistra senang Borneo FC Samarinda bisa melakukan investigasi. 

Melihat kestabilan performa tim, pelatih Borneo FC Pieter Huistra tak ingin berbesar hati. Ia mengatakan, kesuksesan Lilipaly dan kawan-kawan tidak lepas dari keinginan seluruh elemen tim untuk terus berkembang dan maju demi menjaga performa.

Meski Merasa Lebih Nyaman di Puncak Papan Peringkat, Dia Belum Puas. Bahkan, Pieter Huistra menilai Borneo FC semakin sulit mempertahankan performanya saat ini.

BACA JUGA:4 Tim Berebut Juara Paruh Musim BRI Liga 1 2022, PSMS Makassar, Borneo FC, Bali United atau Madura United

Musim ini hanya menyisakan sembilan pertandingan dan berharap masing-masing tim bisa menampilkan performa terbaiknya.

Dia pun mewanti-wanti para pemain agar tidak terlena dengan situasi tim saat ini karena jalan menuju gelar juara masih cukup panjang bagi Borneo FC.

Laga melawan Persikabo pekan ke-25 menjadi bahan evaluasi. Melihat kembali pertandingan ini, meski berhasil bangkit dari ketinggalan 2-3, namun mereka tetap tertinggal dari lawannya dengan kebobolan banyak gol.

Tim pelatih Borneo FC berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi. Stefano Lilipari melanjutkan penampilan luar biasa di Liga 1 2023/2024 bersama Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: