Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Berkat Unggul Satu Poin Atas Manchester City

Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Berkat Unggul Satu Poin Atas Manchester City

Arsenal sekarang harus berharap rival London utaranya, Tottenham Hotspur, dapat membantu mereka dengan mendapatkan hasil di kandang melawan Manchester City pada hari Selasa.--

SUMEKS.CO- Arsenal memang menampilkan penampilan yang tidak meyakinkan saat melawan Manchester United, yang sudah terkuras habis, namun mampu mengamankan kemenangan.

Kemenangan dengan skor tipis ini membuat Arsenal, unggul satu poin atas Manchester City, di puncak klasemen liga Inggris.

Leandro Trossard mencetak gol pada menit ke-20 ketika pertahanan yang lamban dari pemain veteran Casemiro membuat Kai Havertz berada dalam posisi onside dan umpan silangnya dibelokkan oleh pemain Belgia itu di tiang dekat.

Manchester United menunjukkan banyak usaha untuk menyeimbangkan papan skor, tetapi gagal karena kurangnya kualitas dan tidak pernah secara serius menguji kiper Arsenal David Raya. 

BACA JUGA:Pupus Harapan Arsenal Tersungkur, Manchester City Fokus Menang 2 Laga Ketika MU Tak Bisa Diandalkan

BACA JUGA:Arsenal Gilas Newcastle 4-1, The Gunners Masih di Posisi 3 Tempel Ketat Liverpool dan City


Kemenangan dengan skor tipis ini membuat The Gunners unggul satu poin atas Manchester City di puncak klasemen liga Inggris.--

Karena kekalahan di kandang sendiri ini, membuat harapan mereka untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan semakin memudar.

Arsenal sekarang harus berharap rival London utaranya, Tottenham Hotspur, dapat membantu mereka dengan mendapatkan hasil di kandang melawan Manchester City pada hari Selasa.

The Gunners akan menjamu Everton dalam pertandingan terakhir mereka musim ini Minggu depan, sementara City akan menjamu West Ham.

BACA JUGA:Anime Pokemon: Apa yang Terjadi di Dalam Poke Ball, Apakah Pokemon Tersiksa di Dalam Bola Kasul yang Sempit?

BACA JUGA:2 Pesepakbola Dunia Messi-Ronaldo Dirumorkan Bela Timnas Indonesia Dicurangi Wasit, Ternyata Ini Faktanya!

Menariknya, pada pertandingan Manchester United melawan Arsenal, Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik tim Manchester United, justru memilih untuk mengalihkan perhatiannya dari tim Erik ten Hag.

Daripada melakukan perjalanan ke Wembley untuk menyaksikan United, Sir Jim Ratcliffe lebih tertarik menyaksikan kemenangan Piala FA Manchester United Wanita untuk pertama kalinya.

Sulit untuk mengetahui apa yang bisa dipelajari Ratcliffe dari menyaksikan kekalahan kandang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: