Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Berkat Unggul Satu Poin Atas Manchester City

Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Berkat Unggul Satu Poin Atas Manchester City

Arsenal sekarang harus berharap rival London utaranya, Tottenham Hotspur, dapat membantu mereka dengan mendapatkan hasil di kandang melawan Manchester City pada hari Selasa.--

Pasukan Mikel Arteta, bagaimanapun, telah melakukan semua yang mereka bisa dan dua pertandingan yang tampak berbahaya, tandang ke Spurs di derby London utara dan di sini di United, di mana mereka pernah menderita kekalahan sebelumnya.

Meskipun ini adalah penampilan Arsenal yang kurang lancar, pada tahap musim ini satu-satunya hal yang diperhitungkan adalah kemenangan dan tim tamu melakukan tugasnya.

Sekali lagi Trossard membuat perbedaan dengan gerakan khasnya di tiang dekat di depan Casemiro dan Aaron Wan-Bissaka untuk momen yang menentukan.

Arsenal sekarang harus berharap bos Spurs Ange Postecoglou menepati janjinya dan entah bagaimana mereka bisa bangkit untuk mengecewakan City.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Jadi Top Skor, Jakarta BIN Sapu Bersih Poin, Ini Hasil Klasemen Proliga 2024 Putri

BACA JUGA:10 Kali Comeback di Injury Time Bayer Leverkusen Belum Merasakan Kalah, Tantang Atlanta di Final Liga Eropa

The Gunners masih memiliki peluang meraih gelar pertama mereka dalam 20 tahun menjelang pertandingan terakhir musim ini dan mereka akan dengan senang hati menyelesaikannya pada bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: