Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Berkat Unggul Satu Poin Atas Manchester City

Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Berkat Unggul Satu Poin Atas Manchester City

Arsenal sekarang harus berharap rival London utaranya, Tottenham Hotspur, dapat membantu mereka dengan mendapatkan hasil di kandang melawan Manchester City pada hari Selasa.--

Selain dari sekedar menegaskan kembali besarnya pekerjaan yang dia miliki untuk mengangkat raksasa sepak bola yang jatuh ini.

BACA JUGA:Pupus Harapan Arsenal Tersungkur, Manchester City Fokus Menang 2 Laga Ketika MU Tak Bisa Diandalkan

BACA JUGA:Manchester United Beri Dukungan Faisal Halim, Onana-Garnacho: ‘Cepat Sembuh Paska Tragedi Serangan Air Keras’

Skuad United, yang hampir tidak fit ketika semua pemain tersedia, kehilangan aset-aset penting seperti kapten Bruno Fernandes, yang menonton dari kotak direktur dengan ekspresi sedih.

Ten Hag, pakaian cerdasnya yang basah kuyup oleh hujan deras di tengah badai petir yang melanda Old Trafford, akan menunjukkan kurangnya sumber dayanya dan hal tersebut memang benar terjadi pada kesempatan ini.

Namun fakta bahwa United tidak mampu menimbulkan masalah serius bagi kiper Arsenal, Raya, adalah pelajaran serius dalam kondisi Setan Merah saat ini.

Kobbie Mainoo mencoba menggembleng lini tengah tuan rumah sementara Alejandro Garnacho berlari melebar tanpa kenal lelah.

BACA JUGA:Ronaldo Is Not The Problem, Seabrek Rekor Buruk Manchester United Usai Kalah 2 Kali Dari Crystal Palace

BACA JUGA:Manchester United ‘Hancur Lebur’ di Kandang Crystal Palace, Digelontor 4 Gol Tanpa Balas!

Tetapi itu adalah sore yang sulit bagi striker muda Rasmus Hojlund, yang mendapat sedikit perubahan dari duo pertahanan Arsenal William Saliba dan Gabriel.

United adalah klub yang membutuhkan reboot dan penyegaran kembali dan meskipun ini bukan saatnya untuk menilai Ten Hag, semakin sulit untuk melihat bagaimana pemain Belanda itu dapat menjadi bagian dari era dan struktur baru di bawah kepemimpinan Ratcliffe.

Kegembiraan para pendukung Arsenal atas kemenangan penting ini tidak berkurang oleh badai yang melanda Manchester sebelum peluit akhir berbunyi saat langit menjadi gelap dan kilat menyambar di sekitar stadion.

Arsenal tahu nasib Manchester City masih berada di tangan sang juara sendiri dan dua kemenangan melawan Spurs dan West Ham akan membawa gelar keempat berturut-turut ke Etihad Stadium.

BACA JUGA:Calon Lawan Real Madrid di Final Liga Champions Terbantai 3-0 Lawan Mainz, Ada Apa Borussia Dortmund?

BACA JUGA:Liga Italia Ada Rasa Indonesia Musim Depan, Ada Mantan Striker Timnas Garuda Klub Como 1907 Lolos Serie A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: