Musrenbang Tanjung Lubuk Menuju Masa Depan Cerah, Prioritaskan Air Bersih dan Infrastruktur

Musrenbang Tanjung Lubuk Menuju Masa Depan Cerah, Prioritaskan Air Bersih dan Infrastruktur

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI. --

Masyarakat sangat menginginkan rehab jalan desa. Termasuk dilakukannya perehaban balai desa. Terpenting adalah masyarakat sangat menginginkan adanya pembangunan sarana air bersih. Karena sangat dibutuhkan. 

"Setiap usulan yang masuk dalam kegiatan Musrenbang ini akan diproses dan sinkronisasi serta dilakukan pengintegrasian dalam forum musrenbang RKPD Kabupaten nantinya," bebernya. 

Lanjut dia, maka nantinya pada yang akan datang, setiap usulan yang masuk ini akan menjadi acuan dalam rangka penyusunan rencana pembangunan tahun 2025.

BACA JUGA:Hunter x Hunter: Apa yang Terjadi dengan Klan Kurta dan Kurapika? Ini Penjelasan lengkapnya

BACA JUGA:Homeschooling atau Sekolah Formal, Mana Lebih Baik untuk Buah Hati? Cek Jawabannya Disini!

"Jadi, oleh karenanya, program yang dihasilkan dalam Musrenbang tingkat Kecamatan ini hendaknya merupakan program prioritas kebutuhan masyarakat yang diarahkan untuk menyelesaikan permasalahan sesuai fokus arah kebijakan yang ditetapkan,” jelasnya. 

Sambung dia, jadi usulan yang ada tetap di usulkan jika belum terealisasi, maka diusulkan kembali jika belum terealisasi tahun ini .

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa serta masyarakat yang telah hadir pada acara musrenbang hari ini, semoga dengan apa yang telah kita usulkan bisa dibahas di tingkat kabupaten serta provinsi,” pungkasnya 

Sementara itu, Camat Tanjung Lubuk, Fikril Hakim ST mengatakan, kegiatan Musrenbang ini merupakan hasil Musrenbang desa yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Sehingga disampaikan di Musrenbang tingkat Kecamatan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: