Musrenbang Tanjung Lubuk Menuju Masa Depan Cerah, Prioritaskan Air Bersih dan Infrastruktur

Musrenbang Tanjung Lubuk Menuju Masa Depan Cerah, Prioritaskan Air Bersih dan Infrastruktur

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memang banyak sekali usulan yang disampaikan oleh para peserta.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat antusias dalam menyampaikan aspirasinya dan ingin terlibat dalam proses pembangunan di wilayahnya.

Dalam Musrenbang Kecamatan Tanjung Lubuk, pembangunan sarana air bersih dan infrastruktur lainnya menjadi salah satu usulan prioritas yang disampaikan oleh para peserta.

Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan akan air bersih dan infrastruktur yang memadai masih menjadi masalah utama di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Tepis Tuduhan Makelar Penjualan Aset Pemprov Sumsel di Jogjakarta, Kuasa Hukum Sebut EM Bukan Kuasa Penjual

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Kembali Gelar Pasar Murah Sembako, Harga Tebus Hanya Rp 52.000

Kegiatan Musrenbang itu turut dihadiri Camat Tanjung Lubuk, Fikril Hakim ST MSi, Kapolsek Tanjung Lubuk, Danramil Tanjung Lubuk. Sejumlah Kades di Kecamatan Tanjung Lubuk. Tokoh agama, tokoh masyarakat. 

Termasuk unsur Muspika lainnya. Kegiatan Musrenbang Kecamatan Tanjung Lubuk ini, bertempat di Aula Kecamatan Tanjung Lubuk, Selasa 27 Februari 2024.

Kepala Bappeda Kabupaten OKI, melalui Kepala Bidang  Infraswil, Hendri Wardison SP MSi mengatakan, pada kegiatan Musrenbang ini untuk semua usulan yang masuk akan ditampung dahulu. 


Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI. --

"Semua usulan yang masuk dan didapat ini jelas kita catat dan ditampung selanjutnya akan disinkronisasikan serta diintegrasikan dengan program OPD serta pokok-pokok pikiran anggota DPRD OKI nantinya," terang Hendri. 

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Rp20 Juta Cair Dengan Mudah

BACA JUGA:Rektor Unsri Gelar Kegiatan NYUKO ke-4, Momen Perkenalkan Wakil Rektor Baru

Diungkapkan Hendri, dari usulan yang masuk di kegiatan Musrenbang Kecamatan Tanjung Lubuk, cukup banyak. Khususnya dari desa-desa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: