Rektor Unsri Gelar Kegiatan NYUKO ke-4, Momen Perkenalkan Wakil Rektor Baru

Rektor Unsri Gelar Kegiatan NYUKO ke-4, Momen Perkenalkan Wakil Rektor Baru

Rektor Unsri, Prof Dr Taufiq Marwa, saat memperkenalkan Wakil Rektornya yang baru dilantik untuk periode 2024-2028 di kegiatan NYUKO yang dipusatkan di Rumah Dinas Rektor Unsri Kampus Indralaya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof Dr Taufiq Marwa, kembali menggelar kegiatan Ngobrol Yuk Untuk Koordinasi (NYUKO). 

Kegiatan ini, dijadikan momen oleh Rektor Unsri untuk memperkenalkan para Wakil Rektornya yang baru saja dilantik.

Kegiatan NYUKO yang dipusatkan di Rumah Dinas Rektor Unsri Kampus Indralaya, Senin malam, 26 Februari 2024, berlangsung penuh keakraban. 

BACA JUGA:41 Tahun FISIP Unsri, Semarak Dies Natalis Penuh Kejutan

Dalam sambutannya, Rektor Unsri menyampaikan, bahwa pada acara NYUKO, memang idealnya diminta untuk ngobrol-ngobrol santai berkoordinasi membicarakan tentang hal-hal yang bisa dilakukan untuk kemajuan Unsri. 

"Intinya secara informal kita melakukan itu, mudah-mudahan kita bisa saling mengingatkan untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan kapasitas kita," ajaknya. 

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unsri juga mengajak para mahasiswa, dosen, karyawan, dan para pimpinan di lingkungan Unsri untuk saling ngobrol, saling memberikan semangat kepada rekan-rekan sesama pimpinan Unsri. 

BACA JUGA:Waw! Lima Perwira Polda Sumsel Raih Gelar Doktor dari Unsri, Berikut Nama-namanya

"Terutama untuk memikirkan bagaimana langkah-langkah agar kita bisa memberikan kontribusi apapun bentuknya untuk kemajuan Unsri," katanya lagi. 

"Jadi ini secara informal, kalau mahasiswa mendapatkan pendidikan belajar di kelas itu yang formal, demikian juga kalau pimpinan melakukan rapat-rapat itu formal," lanjutnya. 

Menurut Rektor Unsri, ngobrol-ngobrol santai ini bertujuan untuk berkoordinasi. Untuk itu, Rektor Unsri meminta kepada para dosen, karyawan, dan mahasiswa Unsri tidak boleh saling diam-diaman.

BACA JUGA:Universitas Sriwijaya Ganti Seluruh Wakil Rektor, Ada Apakah Gerangan? Ini Penjelasan Rektor

"Datang ke sini kita silakan ngobrol-ngobrol, arahnya membicarakan tentang hal-hal apa saja yang bisa kita lakukan masing-masing untuk kemajuan Unsri," sambungnya. 

"Kita menjalin silaturahmi antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen, karyawan dengan dosen, karyawan dengan karyawan, pimpinan dengan pimpinan dengan para dosen," katanya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: