7 Ide Hidangan Manis Berbahan Dasar Buah Blewah, Auto Bikin Segar Saat Buka Puasa

7 Ide Hidangan Manis Berbahan Dasar Buah Blewah, Auto Bikin Segar Saat Buka Puasa

Terakhir ialah kamu dapat membuat hidangan segar untuk takjil berbuka puasa atau sebagai makanan penutup.--screenshot youtube jeung retno

Crunch blewah juga dapat menjadi hidangan yang dapat kamu coba bikin di rumah, meskipun biasanya crunch terbuat dari campuran karamep dan sereal beras. 

Namun kamu juga dapat membuat crunch dari buah blewah dengan campuran tepung. 

Tidak hanya itu supaya semakin segar, kamu juga dapat menambahkan yakni perasan lemon dan untuk perasa menggunakan kayu manis, pala dan vanili. 

BACA JUGA:Pen Cai Steamboat, Hidangan Khas Imlek yang Dipercaya Simbol Keberuntungan, Begini Resep Cara Membuatnya!

3. Pie Blewah

Biasanya pie susu yang sering digunakan untuk menjadi hidangan makanan, namun ternyata kamu juga dapat mencoba untuk membuat pie blewah dengN warna Oranye yang pastinya menyegarkan. 

Kamu dapat mencoba membuat pie blewah di rumah, karena bahan nya cukup mudah ditemukan diantaranya buah blewah, gula, gelatin hingga air perasan jeruk. 

4. Muffin Blewah

Kamu dapat membuat muffin blewah tanpa menggunakan telur lho, namun untuk isian nya kamu dapat menggunakan kacang kenari atau potongan buah. 

Jika kamu kurang suka dengan manis kamu dapat menyesuaikan takaran gulanya. Hal ini dikarenakan buah blewah sudah cukup manis dan berair. 

BACA JUGA:5 Resep Es Blewah yang Manis dan Menyegarkan Cocok dijadikan Sebagai Menu Buka Puasa

5. Cake Blewah

Ide hidangan selanjutnya ialah kamu dapat mencoba berkreasi untuk membuat cake dari bahan utama nya buah blewah yang menyegarkan. 

Namun kamu juga dapat memadukannya dengan yogurt dan cokelat putih. 

6. Granita Blewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: