Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Penyelenggaraan Rakor Capaian Kinerja

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Penyelenggaraan Rakor Capaian Kinerja

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), Ilham Djaya, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), Ilham Djaya, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023.

Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dilaksanakan di Ballroom Hotel The Alts, Jumat 23 Februari 2024.

Selain mendukung pencapaian para Kepala UPT dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah sepanjang tahun lalu.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang telah mengikuti rangkaian evaluasi kinerja dengan penuh komitmen sampai dengan penutupan.

BACA JUGA:982 TPS Gelar Pemungutan Suara Ulang, Susulan dan Lanjutan, Apa yang Harus Diperhatikan?

Kegiatan ini menurutnya, dapat menjadi modal untuk para kasatker meningkatkan kemampuan khusunya dalam menyampaikan gagasan melalui presentasi dan FGD, disamping untuk mengukur evuasi kinerja.

Lebih lanjut Ilham Djaya menyampaikan, dari hasil evaluasi kinerja yang telah dilakukan, nilai rata-rata kinerja satuan kerja/UPT memperoleh capaian kinerja diatas 80  persen yang artinya Sudah baik.

Akan tetapi kakanwil mengingatkan bahwa hal itu masih perlu ditingkatkan untuk tahun 2024, sehingga membutuhkan effort yang lebih baik dan konsisten. 

BACA JUGA:Wolverhampton Tetapkan Nilai Transfer Pedro Neto yang Fantastis, Liverpool dan Arsenal Coba Bajak?

Sementara pada tahap assesment dilakukan penilaian untuk menggali potensi serta peta jabatan, dimana para Pimti Pratama Kanwil bertidnan sebagai evaluator.

“Untuk kompetensi para Kepala UPT dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah, nilai rata-rata hasil assessment mereka di angka 84 yang artinya sudah layak untuk memperoleh pengembangan karir kea rah yang lebih baik”, tutup Kakanwil Dr. Ilham Djaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: