Honda Stylo 160 Melenggang di IIMS 2024, Tampilan Fresh dan Hemat Bahan Bakar!

Honda Stylo 160 Melenggang di IIMS 2024, Tampilan Fresh dan Hemat Bahan Bakar!

honda stylo 160--dok:Sumeks.co

Skutik Honda ini menghadirkan warna yang beragam mulai dari Royal Matte Black, Royal Green, Glam Black, Royal Matte White, Glam Red, dan Glam Beige. 

2. Performa Mesin 

Honda Stylo 160 tidak hanya membuat pengendara tampil dengan penuh gaya, jantung pacu dari skutik ini juga dibuat lebih bertenaga.

Sesuai namanya, sepeda motor andalan Honda ini dibekali mesin berkonfigurasi 160 cc yang bisa menghasilkan torsi puncak hingga 13,4 Nm.

BACA JUGA:Tampil Trendy dan Modern, Honda Stylo 160 Tahun 2024 Jadi Idaman Baru Pecinta Otomotif Tanah Air

Serta transmisi otomatis (CVT) Honda Stylo 160 bisa menghasilkan suara yang lebih halus ketika baru dinyalakan.

Konsumsi bahan bakarnya pun dapat dibuat lebih irit dengan adanya fitur eSP+ yang memungkinkan mesin bisa menghemat bahan bakar. 

3. Fitur Unggulan Lainnya 

Honda sebagai produsen Stylo 160 menawarkan sejumlah fitur unggulan pada motor terbarunya ini. sejumlah peningkatan fitur pun diberikan untuk membuatnya tampil lebih fungsional dan modern.

BACA JUGA:Duel Skutik Besutan AHM, Ini Perbandingan Detail Honda Stylo 160 VS Honda Giorno+

Adapun informasi mengenai konsumi bahan bakar, jam digital, speedometer, trip meter, indikator oli, smart key, indikator baterai aki, hingga indikator ABS bisa diakses secara lengkap. 

Honda Stylo 160 juga telah dibekali smart key yang berfungsi untuk menyalakan dan mengunci motor hanya dengan remot yang sudah terkoneksi.

Terakir yang tidak kalah canggih ialah elemen kelistrikannya. Honda Stylo 160 sudah dilengkapi USB Charger dengan daya maksimal 5V 2,1A yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone ketika berkendara.

4. Fitur ABS dan CBS 

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Yuk Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: