SUV Legendaris Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Mengaspal di IIMS 2024, Pilihan Off-Road Terbaik Indonesia

SUV Legendaris Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Mengaspal di IIMS 2024, Pilihan Off-Road Terbaik Indonesia

Suzuki Jimny 5 pintu--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk SUV legendaris yang telah dinantikan sejak lama bagi para penggemar di Indonesia.

Siapa lagi jika buka Suzuki Jimny 5-door atau lebih dikenal Suzuki Jimny 5 pintu. Kehadiran SUV terbaru Suzuki ini mewarnai di jajaran pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu ini diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, 15 – 25 Februari 2024.

Tentu rilisnya SUV legendaris ini menambah catatan sejarah penting Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat ‘Carve Your Legendary Path’.

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Baojun Yep Desain Serupa Suzuki Jimny, Sudah Meluncur di Indonesia!

Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas off-road, Jimny 5 pintu menawarkan karakter desain yang tangguh, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang andal untuk penggunanya.

Bersanding dengan Jimny generasi terkini yang telah ada, Jimny 5 pintu menonjolkan desain yang tangguh serta maskulin untuk menaklukkan segara medan perjalanan.

Dimensi Jimny 5 pintu memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan. 

Sekaligus menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil off-road. 

BACA JUGA:Jeep Masa Kini! Suzuki Jimny Sierra Lebih Tangguh dan Gagah Melibas Medan Off-Road

Kapasitas bagasi sebesar 211 liter juga cukup sanggup membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Jimny 5 pintu turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, 

Agar perjalanan semakin menyenangkan SUV ini juga sudah dilengkapi Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor. 

Untuk bagian keselamatan, Jimny 5 pintu telah dilengkapi dengan 6 buah Airbags agar melindungi pengendara dan penumpang ketika terjadi kecelakaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: