Skutik Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern, Ini Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024

Skutik Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern, Ini Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024

Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024 motor matic Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern.--

Skutik Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern, Ini Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024

SUMEKS.CO - Kehadiran Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas antusiasme publik sejak tahun lalu, menyusul pengisiannya dalam line-up Honda di kelas 160 cc bersama dengan Vario, PCX, dan ADV. 

Honda Stylo 160 hadir dengan dua varian dengan harga yang terjangkau, simak artikel hingga akhir untuk mengetahui harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024.

Namun, yang membuatnya menonjol adalah desainnya yang mengadopsi nuansa retro modern, sejalan dengan model Genio dan Scoopy. Jika Anda tertarik untuk menggenggamnya, ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu.

BACA JUGA:Skutik Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern, Ini Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024

Saat pertama kali muncul dalam bentuk rendering, banyak yang mengira skutik terbaru dari AHM akan menjadi versi baru Giorno+ yang telah dirilis di Thailand.

Namun, yang terjadi adalah AHM justru melahirkan produk baru yang diberi nama Stylo 160, memperkaya segmen klasik modern yang sebelumnya telah diisi oleh Genio dan Scoopy.

Menurut Takuro Nakamura, Stylo Large Project Leader dari Honda Motor Co., Ltd, penamaan "Stylo" diharapkan dapat menggambarkan pesan untuk mengekspresikan gaya pribadi setiap individu.

BACA JUGA:Tampil Trendy dan Modern, Honda Stylo 160 Tahun 2024 Jadi Idaman Baru Pecinta Otomotif Tanah Air

"Skutik ini cocok untuk mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas pada akhir pekan. Kami telah mengabdikan segala upaya dan kemampuan kami untuk mengembangkan model ini menjadi sebuah motor yang istimewa sesuai dengan namanya," ucap Takuro Nakamura dalam acara peluncuran pada Jumat 2 Februari 2024 lalu.

Honda Stylo 160 merupakan skutik premium fashionable 160 cc pertama di Indonesia, menggabungkan keindahan desain modern dengan sentuhan klasik.

Perpaduan kedua elemen ini memberikan tampilan artistik pada setiap sudutnya, terutama terlihat jelas pada bagian depan yang menyerupai skuter Eropa. Yang paling mencolok adalah desain tameng depan dan lampu utamanya.

BACA JUGA:Duel Skutik Besutan AHM, Ini Perbandingan Detail Honda Stylo 160 VS Honda Giorno+

Headlamp Stylo 160 dibungkus dengan cover hexagonal dengan list krom, ditambah dengan pembatas warna hitam bertuliskan ‘Honda’ di bagian tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: