Honda Stylo 160 Melenggang di IIMS 2024, Tampilan Fresh dan Hemat Bahan Bakar!

Honda Stylo 160 Melenggang di IIMS 2024, Tampilan Fresh dan Hemat Bahan Bakar!

honda stylo 160--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Kemunculan sepeda motor terbaru dari Honda pada event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 mencuri perhatian banyak orang.

Pasalnya, skuter matik Honda ini tampil dengan wajah baru, yakni dengan nama Honda Stylo 160. Sepeda motor ini menawarkan desain fresh dari model sebelumnya.

Namun begitu, kesan retro klasik yang menjadi ciri khas skutik Honda tentunya masih melekat dengan beberapa sentuhan tambahan yang membuatnya terlihat modern.

Lantas, bagaimana spesifikasi dari Honda Stylo 160 yang telah resmi rilis pada 2 Februari 2024 lalu itu? Sebelum membelinya, yuk simak ulasannya lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Tawarkan Kredit Syari'ah, Cicilan Cuma Rp200 Ribuan per Bulan, Demi Apa Semurah Itu?

Spesifikasi Honda Stylo 160  

Menjadi salah satu andalan pada segmen skuter matic di Indonesia, Stylo kini hadir dengan tampilan baru dan tentunya performa mesin yang lebih bertenaga. Berikut spesifikasinya:

1. Desain Scoopy Stylo 160 

Honda Stylo 160 telah mengusung konsep modern klasik yang membuat tampilannya menjadi begitu menarik dibandingkan very sebelumnya.

BACA JUGA:Makin Kece di Tongkrongan, AHM Siapkan Aksesoris Resmi untuk Honda Stylo 160, Harga Mulai Rp150 Ribuan

Wajah fresh ini mampu membuat penggunanya berkendara dengan penuh gaya di jalan raya perkotaan. Serta sudah dibekali panel LED berbentuk lingkaran menghadirkan kesan klasik yang menjadi ciri khas sepeda motor ini.

Sementara pada tampak belakang juga sama menggunakan LED , lampunya dibuat agak memanjang dan lebih tipis dengan kedua sisinya dibuat agak naik sehingga menghadirkan tampilan modern.

Body sebelah kiri dan kanan juga terlihat lebih ramping dengan handgrip bagian belakang yang pipih. Honda Stylo 160 memberikan tampilan baru dengan enam pilihan warna.

BACA JUGA:Skutik Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern, Ini Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: