Pedagang Ini Racik Dagangannya Pakai Apple Vision Pro, Catat Pesanan Pelanggan Melalui Virtual

Pedagang Ini Racik Dagangannya Pakai Apple Vision Pro, Catat Pesanan Pelanggan Melalui Virtual

Pedagang Ini Racik Dagangannya Pakai Apple Vision Pro, Catat Pesanan Pelanggan Melalui Virtual--

Pedagang Ini Racik Dagangannya Pakai Apple Vision Pro, Catat Pesanan Pelanggan Melalui Virtual

SUMEKS.CO - Demam Apple Vision Pro ternyata tidak hanya dipakai oleh kawula muda yang gemar memakai gadget terbaru keluaran Apple ini, ternyata menular juga kepada pedagang soto.

Apple Vision Pro adalah gadget terbaru yang dikeluarkan oleh Apple berbentuk seperti kacamata, memiliki teknologi yang canggih layaknya Jarvis pada film Iron Man yang diperankan aktor Tony Stark.

Nah, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi pedagang soto memakai Apple Vision Pro sembari meracik soto yang dibeli konsumennya.

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up EA FC Mobile agar Anda Tidak Bingung

Dari unggahan video yang diunggah oleh beberapa media sosial, Kamis 22 Februari 2024 terlihat pedagang soto diketahui bernama Sugiman terlihat asik menggunakan Apple Vision Pro.

Dengan cekatannya, Sugiman nampak melayani pembeli sambil menggunakan gadget tercanggih Apple Vision Pro diatas kepalanya.

Gadget canggih keluaran pabrikan Apple ini terlihat tidak lepas dari kepalanya mulai dari meracik, hingga mengantarkan soto kepada pelanggan setianya.

Dari deskripsi unggahan video menyebutkan Apple Vision Pro yang dipakai Sugiman sangat bermanfaat untuk mencatat orderan soto yang dipesan pelanggannya.

BACA JUGA:Mobil LMPV Hemat Bahan Bakar? Pilih Suzuki Ertiga Hybrid Mobil Keluarga Berkualitas Terbaik

"Ini agak Laen nih, Apple Vision Pro Nggak dipake buat main game, melainkan buat Nyoto, kalo kalian punya Apple Vision Pro kira-kira bakal dipake buat apa ya guys?"

Sedangkan dalam thumbnail unggahan video juga tertulis "Cuma Pak Sugiman Kang Soto Yang Pake @apple #visionpro nyatet orderan pake ginian".

Meski gerakan meracik soto dengan memakai Apple Vision Pro masih terlihat kaku, namun terlihat sesekali mengoperasikan alat canggih itu dengan menggunakan gerakan tangan.

Nah bagi anda yang belum tahu apa itu Apple Vision Pro, yuk simak saja dalam artikel berikut yang dirangkum dari berbagai informasi, Kamis 22 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: