Sudah Dibuka! KUR Mandiri 2024 Plafon Rp20-25 Juta Bunga Rendah, Ini Kriterianya

Sudah Dibuka! KUR Mandiri 2024 Plafon Rp20-25 Juta Bunga Rendah, Ini Kriterianya

Tabel angsuran KUR Mandiri 2024 plafon Rp20 dan Rp25 juta dengan cicilan rendah dan tenor panjang--

Pada tahun ini, KUR Mandiri akan difokuskan penyalurannya kepada sektor usaha yang masih punya ruang besar, aktid dan produktif untuk tumbuh.

Beberapa sektor yang akan menjadi prioritas peminjam mulai dari sektor pertanian, perkebunan, jasa produksi, hingga industri pengolahan.

Untuk lolos verifikasi KUR Mandiri 2024 ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan menyiapkan berbagai dokumen penting, syarat pengajuan serta mencari tau kriteria dari pihak penyalur.

Kriteria yang akan lolos pinjaman KUR Mandiri 2024 adalah WNI yang dibuktikan dengan KTP, peminjam berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan belum pernah terlibat kredit komersial.

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR Pegadaian Syariah 2024 Tanpa Jaminan, Gunakan Trik Ini Biar Dapat Pinjaman Limit Maksimal

Beberapa dokumen yang harus disiapkan yakni mengisi formulir pengajuan, fotokopi (fc) KTP, fc surat izin usaha, fc KK dan NPWP untuk pinjaman Rp100 juta.

Jika semua persyaratan lengkap, calon debitur bisa langsung mengajukan pinjaman secara online maupun langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Itu dia informasi pengajuan KUR Mandiri 2024 yang bisa diajukan calon debitur, semua syarat dan ketentuan sifatnya bisa berubah tergantung dengan kebijakan yang berlaku. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: