KUR Pegadaian 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jamoinan Hingga Rp50 Juta , Ini Cara Mudah Pengajuannya

KUR Pegadaian 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jamoinan Hingga Rp50 Juta , Ini Cara Mudah Pengajuannya

KUR Pegadaian 2024 tawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp50 juta-Pegadaian-

Keuntungan lain calon debitur dalam mengajukan KUR Pegadaian 2024 adalah angsuran pinjaman yang terbilang ringan dan fleksibel, sehingga bisa dilakukan melalui transfer bank, ATM, atau datang langsung ke outlet Pegadaian yang akan langsung mendapat bimbingan usaha dari Pegadaian untuk meningkatkan kinerja usaha.

BACA JUGA:KUR Syariah Pegadaian Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Ini Keunggulan yang Bisa Didapat

Namun penting untuk diketahui bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon debitur sebelum mengajukan KUR Pegadaian.

Salah satu syarat wajib adalah dengan memiliki usaha yang produktif dan sudah berjalan minimal 6 bulan yang disertai dengan adanya Surat Keterangan Usaha serta mempunyai pendapatan rutin. 

Adanya kesempatan pengajuan ini tentunya  untuk mendapatkan modal usaha serta pengembangan usaha dari KUR Pegadaian Syariah.

Calon debitur sudah memenuhi syarat kemudian tinggal langsung datang saja ke cabang Pegadaian terdekat dengan membawa dokumen syarat pengajuan KUR Pegadaian Syariah. 

BACA JUGA:Cari Tau Kapan KUR BSI 2024 Dibuka, Ini Informasi Lengkapnya

Jika pinjaman disetujui, maka akan langsung menandatangani akad atau perjanjian KUR pegadaian serta menjalani proses pencairan.

Nah itu dia informasi tentang pengajuan pinjaman KUR Pegadaian 2024 dengan ketentuan yang sudah ditetapkan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: