KUR Pegadaian 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jamoinan Hingga Rp50 Juta , Ini Cara Mudah Pengajuannya

KUR Pegadaian 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jamoinan Hingga Rp50 Juta , Ini Cara Mudah Pengajuannya

KUR Pegadaian 2024 tawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp50 juta-Pegadaian-

KUR Pegadaian 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan Hingga Rp50 Juta, Ini Cara Mudah Pengajuannya

SUMEKS.CO – Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang digelontorkan oleh PT Pegadaian di tahun 2024 ini menawarkan banyak penawaran salah satunya pinjaman dengan plfon Rp50 juta tanpa jaminan.

Pegadaian diketahui adalah salah satu lembaga yang masuk dalam entitas Holding Ultra Mikro bersama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) serta PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam hal dana usaha.

Dengan mendukung pembiayaan usaha ultra mikro, KUR Pegadaian masuk adalah lembaga yang memberikan pilihan lebih luas untuk pelaku usaha yang membutuhkan akses pendanaan.

Tujuan dari adanya program ini adalah untuk membantu pengusaha mikro mengembangkan usaha serta meningkatkan kesejahteraan.

BACA JUGA:Mudah dan Proses Cepat! KUR Mandiri 2024 Tawarkan Plafon Rp100 Juta, Ini Syaratnya

Namun memang tidak bisa mengajukan begitu saja, bagi tertarik untuk mengajukan KUR Pegadaian 2024 perlu mencari tau dulu bagaimana mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon hingga Rp50 juta.

KUR Pegadaian 2024 jika dibandingkan dengan layanan atau lembaga serupa memiliki beberapa jenis, salah satunya dengan Skema Super Mikro pinjaman Rp1 hingga Rp10 juta dan jenis lainnya ada KUR Skema Mikro dengan pinjaman di atas Rp10 juta hingga Rp50 juta.

KUR adalah program pemerintah berupa subsidi bunga yang disalurkan dengan bekerja sama lembaga keuangan seperti Pegadaian atau beberapa bank.

Adanya pinjaman ini tentu akan otomatis mendorong dan meningkatkan hasil produksi dengan menambah peralatan dan pekerja yang otomatis bisa memperluas target pasar dan mengembangkan usahanya.

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Ini Cara Mudah Ajukan KUR BCA 2024 Secara Online, Pinjaman Auto Cair

KUR Pegadaian 2024 dinilai memungkinkan UMKM terutama dalam mendapat modal dengan syarat yang mudah, tarif yang terjangkau, serta sesuai syariat.

Bedanya lembaga penyalur lain dengan KUR Pegadaian Syariah ini terlihat dari suku bunga, dimana pinjaman ini tanpa bunga dan hanya dikenakan biaya administrasi sebesar 0,5 persen per tahun.

Selain itu adanya pinjaman tanpa jaminan yang diganti dengan surat pernyataan tanggung jawab ini mematok waktu pinjaman maksimal 36 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: